Tak Bisa ke Masjid, Yuk Berburu Keberkahan Lailatul Qadar Via Online

Rabu, 20 Mei 2020 - 14:28 WIB
loading...
Tak Bisa ke Masjid, Yuk Berburu Keberkahan Lailatul Qadar Via Online
Cinta Quran Foundation, sebuah lembaga sosial dakwah, kali ini menggelar rangkaian agenda menarik bertajuk Amazing Quran Spesial Lailatul Qadar. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Sejak pandemi COVID-19 menyebar di Indonesia, aktivitas masyarakat pun mulai dibatasi. Kondisi ini pun cukup menyulitkan umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah Ramadhan .

Apalagi ada imbauan agar menghindari kerumunan dengan meminimalisir aktivitas di masjid. (Baca juga; Pandemi Belum Berakhir, MUI Jabar Imbau Warga Salat Idul Fitri di Rumah )

Namun, bagi Anda yang tetap ingin mendapatkan keberkahan Ramadhan, tidak usah khawatir. Karena, berbagai saluran online tetap bisa dimanfaatkan untuk meraih ilmu dan keberkahan Ramadhan lainnya. Termasuk saat saat menantikan Lailatul Qadar.

Karena, Cinta Quran Foundation, sebuah lembaga sosial dakwah, kali ini menggelar rangkaian agenda menarik bertajuk Amazing Quran Spesial Lailatul Qadar. Acara ini digelar selama 10 hari, mulai 13 hingga 22 Mei 2020. Menariknya, acara ini digelar secara online, sehingga bisa diakses oleh siapapun dari rumah.

"Semua kegiatan daring ini dapat diakses melalui ragam platform yang akrab dengan masyarakat Indonesia. Seperti Youtube, Instagram, hingga aplikasi Zoom," kata Ketua Yayasan Cinta Quran Global Hadi Azis Pratama, Rabu (20/5/2020).

Menurut dia, kegiatan ini menghadirkan jajaran narsumber inspiratif yang telah banyak dikenal publik. Rangkaian agenda dimulai sejak pagi hari hingga jelang pertengahan malam.

"Sedangkan pada acara puncak Amazing Quran, setiap malamnya akan disuguhkan dengan ragam inspirasi dari para da’i nasional, artis hijrah, hafidz dan hafidzah Quran, mualaf, serta komunitas Teman Tuli yang sedang berjuang mempelajari Islam dan bisa membaca Al Quran," bebernya.

Menurut dia, kegiatan mencari berkah Lailatul Qadr digelar agar malam yang hanya tinggal menghitung hari ini, tak tersiakan begitu saja. Masyarakat akan mendapat suntikan motivasi Islami, sebagai bekal semangat jelang garis finish di penghujung Ramadhan ini.

"Nanti ada 12 peserta yang memiliki kesempatan berangkat umrah secara gratis pasca musim pandemi bersama Cinta Quran Foundation," imbuhnya. (Baca juga; Bogor Raya Sepakat Tiadakan Salat Idulfitri di Masjid dan Lapangan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)