Kevin Sanjaya Ungkap Kekecewaan Soal All England 2021

Senin, 05 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
Kevin Sanjaya Ungkap Kekecewaan Soal All England 2021
Kevin Sanjaya Ungkap Kekecewaan Soal All England 2021. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cerita-cerita seru para artis dan tokoh nasional memang selalu menjadi perhatian netizen Indonesia, dan baru-baru ini yang sering dibahas terkait kisah dari Tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021 yang sangat mengecewakan bagi seluruh pihak Indonesia yang terlibat, baik dari pemain ataupun orang di balik tim. Dimana tim bulutangkis Indonesia yang sedang berlaga di All England 2021 diharuskan untuk isolasi mandiri selama 10 hari karena sempat berada dalam pesawat yang sama dengan orang yang dinyatakan positif covid-19.

Daripada menerka-nerka terkait apa yang yang sebenarnya terjadi dengan peristiwa tersebut, kini K-Talk Palu akan menghadirkan langsung salah satu pemain yang ikut dalam tim Indonesia di peristiwa tersebut, dia adalah Kevin Sanjaya seorang atlet bulutangkis yang dijuluki the minions no. 1 di dunia dengan prestasi 150 minggu berturut-turut tak pernah turun. Kevin akan bercerita banyak terkait peristiwa All England 2021, namun bukan hanya berbagi cerita tentang peristiwa tersebut, Kevin juga akan membagikan beberapa kisah pribadinya dan cerita seru lainnya. Kali ini di K-Talk Palu program seru yang bisa mendekatkan fans dengan para artis idola mereka yang selalu punya banyak cerita menarik untuk dibahas Eksklusif di aplikasi RCTI+.



Sebagai pembuka, Kevin langsung ditanya soal kejadian All England kemarin, “satu kata untuk kejadian itu apa bro?” Kevin dengan tegas menjawab, “syok si!” ujarnya. Namun sebelum kembali melanjutkan cerita dari kejadian tersebut, ada sebuah fun fact yang ada dalam diri Kevin Sanjaya dimana dia memiliki jam tidur yang cukup lama yaitu 12 jam, bahkan pernah lebih, wow!

Dilanjutkan dengan cerita Kevin tentang kejadian All England 2021, “jadi waktu itu gua main kan biasa trus balik ke hotel diperiksa tiba-tiba dipanggil sama beberapa pengurus dan dikasih tau kalau kita dari Indonesia gaboleh main lagi karena ada salah satu di flight kita yang positif terus abis itu bingung gatau mau ngomong apa diem aja, syok gitu," ungkap Kevin.



Kamu penasaran bagaimana cerita selengkapnya tentang kekecewaan Kevin? Langsung saksikan dalam K-Talk Palu ekskulsif hanya di RCTI+ atau langsung klik melalui link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1210/ktalk-palu/episode/22635/tulus-aja-cukup-bikin-kevin-sanjaya-jatuh-cinta-ktalk-palu . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)