Menyedihkan, Kekasih Meninggal Disaat yang Tidak Terduga

Senin, 05 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Menyedihkan, Kekasih Meninggal Disaat yang Tidak Terduga
Cerita kkasih yang meninggal di saay yang tak terduga.
A A A
JAKARTA - Mendengarkan cerita seru untuk menemani hari-hari itu sangat menyenangkan dan bisa meningkatkan mood saat kamu mungkin sedang dalam mood yang kurang baik, seperti salah satu cerita suara di RCTI+ Bucin Dua Dunia yang bercerita bagaimana kisah dari para buciners.

Kisah dari pasangan kekasih Reza dan Nadin yang memiliki hubungan yang cukup baik dan bisa dibilang bucin pada awalnya namun hingga pada akhirnya hubungannya meregang sejauh dua benua, kenapa ya? Dengarkan selengkapnya di Cerita Suara dalam RCTI+ .

Diawali oleh Reza yang tiba-tiba jatuh pingsan dan mengeluh pusing lalu datang Amel merupakan teman Reza yang terlihat panik ketika mendengar Reza pingsan, segera ia melakukan berbagai macam cara untuk menyadarkan Reza. Lalu Reza pun sadar, Amel pun semakin panik bahkan meminta Reza untuk dibawa kerumah sakit tapi Reza menolak dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

Baca Juga : Ria Ricis Ngaku Tak Diundang Di Acara Resepsi Atta dan Aurel

Melihat semua rasa khawatir dan kepedulian Amel, Reza merasa gundah karena dia adalah kekasih Nadin dan Reza hanya menyayangi Nadin. Tiba-tiba ada suatu waktu dimana Reza ingin membuktikan cintanya pada Nadin sampai dia melakukan sesuatu hal gila dan berujung pada kematian, itulah yang membuat mereka terpisah sejauh dua benua.

Masih penasaran gimana cerita selanjutnya? Dengarkan langsung hanya di Cerita Suara Bucin Dua Benua eksklusif hanya di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3745
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Baca Juga : Disebut Gay, Park Seo Joon dan Lee Seo Jin Jadi Korban Rasisme di Spanyol

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)