Duka Dirasakan Andmesh Kamaleng Terkait Banjir Bandang di NTT

Senin, 05 April 2021 - 15:30 WIB
loading...
Duka Dirasakan Andmesh Kamaleng Terkait Banjir Bandang di NTT
Andmesh Kamaleng. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Duka dirasakan sejumlah artis terkait bencana alam badai besar , banjir bandang hingga tanah longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/4) dini hari. Salah satunya dirasakan oleh Andmesh Kamaleng .

Lewat postingan di Instagram pribadinya, pelantun Tiba-Tiba itu turut mengucapkan bela sungkawa atas bencana alam yang menimpa daerah asalnya. Tak lupa ia memberikan dukungan serta harapan bahwa akan ada kebahagiaan setelah duka yang dirasakan oleh masyarakat NTT.

"Semangat basodara sayang samua. Pasti Tuhan su siapkan pelangi yang indah sehabis hujan. Tuhan berkati ee sayang dong #prayforntt," tulis Andmesh Kamaleng.



Selain Andmesh, penyanyi asal NTT lainnya, Marion Jola , juga turut mengungkapkan rasa bela sungkawa atas musibah yang menimpa tanah kelahirannya tersebut. Melalui Instagram-nya, pelantun Ragu ini bahkan mengaku sulit tidur lantaran memikirkan anggota keluarganya yang berada di NTT.

"Jujur belum bisa tidur karna memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah. Untuk berjaga-jaga sodara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga Bencana yang sudah di sebarkan pemerintah," tulis Marion Jola.

"Be safe keluarga semua di NTT Tete manis jaga ketong semua. Mohon Doa dan Semangatnya untuk sodara-sodara saya di NTT #PrayforNTT," sambungnya.



Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terdapat 41 warga dilaporkan meninggal dunia, 9 orang luka-luka, dan 27 orang hilang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)