Bahagianya Audi Marissa dan Anthony Xie Bisa Melihat Jelas Wajah Calon Anak

Senin, 05 April 2021 - 13:00 WIB
loading...
Bahagianya Audi Marissa dan Anthony Xie Bisa Melihat Jelas Wajah Calon Anak
Audi Marissa dan Anthony Xie bahagia bisa melihat wajah calon anak. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasalnya, menjelang melahirkan anak pertama , pasangan ini akhirnya bisa melihat jelas wajah calon anaknya.

Sementara itu, Audi diketahui akan melahirkan pada akhir Mei hingga awal Juni 2021 mendatang. Bahkan diusia kandungan yang hampir menginjak delapan bulan, dokter kandungan mulai lebih detail memeriksa bayi yang ada di dalam kandungannya.

"Soooo Blesseedd! Hari ini controlnya dengan dokter @didodilmy. Bedanya ini lebih detail & agak lama karena diliat semua2nya se detail2nya. Pemeriksaan ini dilakukan juga karena udah mau masuk 8 bulan mendekati lahiran hehe," tulis Audi dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (5/4).



Usai menjalani pemeriksaan kandungan di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Audi mengaku sangat bahagia. Terlebih, bayi yang dipanggilnya dengan sebutan Bao Bao itu tak malu memperlihatkan wajah lucunya saaat dokter menjalani USG.

"Ohya, mau ucapin makasih untuk anakku yang kasih liat mukanya. Kamu lucu banget sih nak. Makin gak sabar kamu lahir mama peluk langsun. Jadi bao bao mirip aku atau @anthonyxie_ nih," lanjutnya.

Dalam pemeriksaan tersebut, dokter menyebut bahwa kondisi kandungan wanita 25 tahun itu baik-baik saja. Namun, ia mendapatkan pesan untuk sedikit mengurangi makanan dan memperbanyak asupan protein.



"Dan tadi hasilnya baik2 aja tp ada tambahan dari dokter @didodilmy katanya jangan terlalu kurangin makan (tau aja aku lg agak diet haha) jadi yaa harus banyakin protein aja supaya makin sehat bao baonya @rsiabinamedika #31weekspregnant," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)