Ketagihan Cicipi Kambing Guling Ajib Tanpa Bau Prengus

loading...
Ketagihan Cicipi Kambing Guling Ajib Tanpa Bau Prengus
Juru masak Kambing Guling Ajiib melakukan demo live cooking, beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
JAKARTA - Kambing guling merupakan salah satu makanan khas Timur Tengah yang digemari masyarakat Indonesia. Tak heran, makanan ini kerap jadi menu pilihan orang-orang saat ingin menggelar sebuah acara seperti outing, meeting, aqiqah, bahkan wedding.

Nah, kalau Anda ingin merasakan kelezatan kambing guling yang ajib tapi tak mau repot mengolahnya atau tidak mau menunggu hingga ada hajatan di rumah, bisa beli maupun pesan ke Kambing Guling Ajiib.

Baca Juga: Menu Makan Hari Ini: Pepes Telur Asin, Lembut dan Gurih

Menurut sang pemilik, Ahmad M. Fadzil, Kambing Guling Ajiib dibuat menggunakan resep khusus yang mampu menjadikan rasa masakannya meresap hingga ke dalam daging kambing. Resep yang digunakan, Fadzil menjamin, berbeda dengan kambing guling di tempat lain.

“Saya ingin memberikan cita rasa olahan kambing terbaik. Paling enak, tekstur yang empuk, dan tidak berbau prengus. Kami menyediakan banyak varian menu olahan kambing dan berusaha memberikan layanan sebaik mungkin agar tidak membuat kecewa,” kata Fadzil melalui siaran pers, Senin (5/4).



Tak hanya kambing guling, menu olahan kambing lain juga tersedia di Kambing Guling Ajiib, antara lain tongseng, gulai, dan krengsengan. Di sini juga tersedia menu nasi kebuli dan aneka sambal khas yang bisa menambah cita rasa sajian kambing yang Anda pesan.

Outlet Kambing Guling Ajiib saat ini ada tersebar di beberapa kota di Jawa Timur yakni Surabaya, Sidoarjo, Malang, Batu, Blitar, Tulungagung, dan Kediri. Menu-menu Ajiib juga tersedia di layanan Grab Food sehingga lebih mudah dijangkau oleh customer. "Bila ingin mencari informasi mengenai layanan kami juga mudah, karena bisa di dapatkan melalui Google, akun Instagram, dan TikTok," sebut Fadzil.

Sementara itu, guna lebih mengakrabkan cita rasa kambing guling khas Ajiib, pihak pengelola beberapa waktu lalu mengadakan live cooking di salah satu kafe di Surabaya. Banyak orang yang tertarik melihat dan mencicipi secara langsung olahan kambing guling dari Ajiib.

Baca Juga: Lebih dari 12 Menu Baru Siap Manjakan Pengunjung Mint & Pepper Restaurant

“Awalnya kurang tertarik mencoba karena memang kurang suka kambing. Tapi, aromanya menggiurkan jadi nggak bisa nolak deh. Kaget juga rasa kambing gulingnya nggak berbau prengus dan gurih banget," komentar Risma, TikTokers asal Surabaya.



“Kalau boleh jujur aku nggak suka kambing. Sudah nggak ada keinginan sama sekali untuk nyoba menu olahan kambing. Tapi, heran banget, olahan kambing guling Ajiib ini bener-bener bikin nagih,” timpal pelanggan bernama Dimas.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top