Takut Ditikung, Sule Sempat Enggan Kenalkan Natalie Holscher Pada Rizky Febian

Senin, 05 April 2021 - 17:45 WIB
loading...
Takut Ditikung, Sule Sempat Enggan Kenalkan Natalie Holscher Pada Rizky Febian
Rizky Febian. Foto/Instagram @rizkyfbian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian baru-baru ini membongkar rahasia antara dirinya dengan sang Ayah, Sule. Dalam channel Youtube Boy William, ia bercerita ternyata Sule pernah tidak mengenalkan dirinya pada Natalie Holscher yang kini telah jadi ibu sambungnya.

Momen tersebut terjadi saat Sule tengah dekat dengan Natalie, Rizky mengatakan bahwa alasan sang ayah tidak mengenalkan Natalie Holscher karena takut ditikung oleh dirinya, mengingat usia Natalie yang masih muda dan terpaut 16 tahun dari Sule.

“Istri bokap yang baru, Natalie, lo happy?” Tanya Boy.

“Happy banget si, baik banget parah,” jawab Rizky.

Ia juga menceritakan bahwa selama ini Sule disaat sedang mencari seseorang lagi untuk pendamping hidup, selalu curhat pada Rizky.

Baca Juga : Gantian, Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Selingkuh

“Dan waktu sama bunda (Natalie), gue bilang gini, tumben banget ayah ngga curhat, tiba-tiba curhatnya pas mau nikah,” ucap Rizky.

Merasa Baru kali ini Sule tidak curhat, Rizky langsung menanyakan kenapa tidak curhat dan ternyata alasan Sule adalah takut jika Natalor malah tertarik pada Rizky Febian.

“Gamau, nanti gajadi lagi gara-gara liat lu katanya, karena pernah bokap gue ngenalin satu cewek, ceweknya malah pulang baliknya sama gue,” ungkap Rizky sambil tertawa.

Baca Juga : Ria Ricis Ngaku Tak Diundang Di Acara Resepsi Atta dan Aurel
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)