Mark Natama Sering Membanggakan Diri dan Suka Selfie. Ini Komentar Rimar!

loading...
Mark Natama Sering Membanggakan Diri dan Suka Selfie. Ini Komentar Rimar!
Mark Natama. Foto/Instagram
JAKARTA - Kedekatan personal finalis Indonesian Idol Special Season tercipta lantaran mereka hidup bersama di tempat karantina selama berkompetisi. Menjalani nasib yang sama demi meraih predikat juara, ikatan emosional mereka pun saling dekat dan terikat satu sama lain. Tak jarang satu finalis dengan yang lain begitu paham dengan karakter dan sifat dari finalis

Salah satunya soal sikap Mark Natama di balik panggung Indonesian Idol. Menurut Rimar Callista , satu-satunya finalis pria yang tersisa itu seringkali membanggakan dirinya sendiri.

"Tama itu kalau lihat kaca pasti langsung mirror selfie. Kalau lihat fotonya dia dikit, langsung bilang, 'ganteng banget ya gue'," ujar Rimar, dikutip SINDOnews.com dari YouTube Indonesian Idol, Senin (5/4).

Remaja yang akrab disapa Tama itu sempat membantah pernyataan Rimar. Kemudian dia berdalih bahwa membanggakan potretnya sendiri dapat membawa energi positif untuknya."Kita tuh butuh mencintai diri sendiri supaya kita positif lagi. Karena aku kalau lihat fotoku sendiri entah kenapa jadi positif," ungkapnya sambil tertawa.



Baca Juga : Takut Ditikung, Sule Sempat Enggan Kenalkan Natalie Holscher Pada Rizky Febian

Nama Mark Natama memang menjadi salah satu finalis Indonesian Idol yang begitu percaya diri dan memiliki banyak fans dan penggemar karena kemampuannya dalam bidang tarik suara. Minatnya di bidang tarik suara sebenarnya sudah tampak sejak Mark duduk di bangku sekolah. Ia sempat menjadi perwakilan kebanggaan sekolah untuk lomba menyanyi di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Mark memang cocok disebut sebagai paket komplit. Tak hanya modal suara merdu, dia pun memiliki talenta dalam bermain alat musik. Gitar, ukulele, hingga piano merupakan beberapa instrumen yang dikuasainya.



Mark Natama bahkan sudah merilis dua lagu bernuansa jazz yang diproduksinya sendiri, Yesterday dan Terkejar Waktu. Dua karyanya itu bisa didengarkan di platform streaming seperti YouTube dan Spotify.

Baca Juga : Ketemu Nagita Di Pernikahan Atta Aurel, Ayu Ting Ting Mojok di Tembok

Kini, Mark Natama menjadi salah satu finalis yang lolos ke grand final Indonesian Idol. Ia masih harus berjuang bersaing dengan Rimar Callista dan Anggi Marito demi menjadi the next idol.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top