Indonesian Idol Top 3 Malam Ini Libur Tayang, Begini Penjelasan Pihak RCTI!

Senin, 05 April 2021 - 18:34 WIB
loading...
Indonesian Idol Top 3 Malam Ini Libur Tayang, Begini Penjelasan Pihak RCTI!
Indonesian Idol Special Season malam ini tidak tayang. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Panggung Indonesian Idol 2021 babak top 3 kembali ditiadakan malam ini, Senin (5/4). Hal ini pun membuat netizen yang begitu antusias pun bertanya tanya apa alasan yang terjadi karena sebelumnya ketiga finalis juga urung tampil.

Fabian Dharmawan selaku VP Production Operation Coordinator RCTI membenarkan kabar bahwa Indonesian Idol babak Top 3 minggu ini libur atau tidak tayang dikarenakan untuk memberikan waktu persiapan yang lebih panjang kepada ke 3 finalis yang akan menghadirkan penampilan dan kolaborasi spesial dengan musisi bintang tamu.

“Betul Indonesian Idol Spesial Season top 3 kembali tayang tgl 12 April dan minggu depan kita akan suguhkan duet2 spesial dan kolaborasi spesial. Dengan siapa mereka akan kolaborasi menyusul,” ujar Fabian Dharmawan menjawab pertanyaan ketika dihubungi SINDOnews.com, Senin (5/4) .

Ketika ditanyakan SINDOnews.com lebih lanjut, Fabian Dharmawan tak memberikan jawaban lebih lanjut dan mendetail terkait komentar netizen terkait informasi pengumuman mengenai liburnya babak Spekta Top 3 Indonesian Idol malam ini.”Ini yang bisa disampaikan dan apabila ada update lebih lanjut pastinya akan dikabari lagi,”ungkap Fabian.

Baca Juga : Takut Ditikung, Sule Sempat Enggan Kenalkan Natalie Holscher Pada Rizky Febian

Sebelumnya, dalam akun Indonesian Idol, Host Indonesian Idol Boy William mengatakan Indonesian Idol babak 3 besar malam ini ditiadakan. Boy tidak memberikan penjelasan panjang lebar mengenai tayangan Indonesian Idol yang dibatalkan pada malam ini.

Boy William hanya menjelaskan pihaknya sedang menyiapkan kejutan yang spektakuler untuk Minggu depan "Kami sedang menyiapkan sesuatu yang spesial. Saksikan Indonesian Idol pada 12 April nanti," ujar Boy William di Instagram official Indonesian Idol.

Big 3 Indonesia Idol 2021 menyisakan 3 finalis Anggi Marito, Rimar Callista, dan Mark Natama . Pada pekan sebelumnya Indonesian Idol mengusung Road to Big 3 dengan menampilkan sejumlah bintang tamu alumni Indonesian Idol musim sebelumnya yaitu super girl, Lyodra, Ziva dan Tiara Andini. Ada juga penampilan spesial dari para juri yang menunjukkan kebolehannya di panggung Spektakuler Indonesian Idol dan bintang tamu Ardhito Pramono serta Arsy Widianto.

Yang bikin aneh, 3 finalis Indonesian Idol tidak ada yang tampil. Atas dasar itu, netizen menduga ada finalis Indonesian Idol yang terkena Covid-19. Sebab, sudah dua Minggu mereka tidak tampil dan akan dilanjutkan pada Senin 12 April nanti. 3 Finalis Rimar, Anggi dan Mark pun memberikan komen dalam postingan itu

“Sabar ya teman teman,” ungkap Rimar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)