Sinopsis Film Flipped, Ketika Cinta Datang Berbalik

loading...
Sinopsis Film Flipped, Ketika Cinta Datang Berbalik
Film Flipped. Foto/Istimewa
JAKARTA - Flipped adalah film asal Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2010. Karya sutradara Rob Rainer ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Wendelin Van Draanen.

Flipped menghadirkan kehidupan romansa Bryce Loski (Callan McAuliffe) dan Julianna 'Juli' Baker (Madelinne Caroll). Sejak pertemuan pertama pada 1957, Juli tahu bahwa dia mencintai Bryce.

Namun, bocah laki-laki itu tak yakin dan terus menghindari Juli yang merupakan tetangganya. Bryce merasa bahwa Juli adalah gadis pengganggu yang aneh.

Baca Juga : Sinopsis Navillera: Perjuangan Mewujudkan Mimpi Menjadi Penari Balet



Segala cara dilakukan Bryce untuk menyingkirkan Juli. Salah satunya dengan mengencani Sherry Stalls, yang dibenci Juli, pada tahun 1967.

Bryce semakin tak menyukai Juli, apalagi dengan sikap anehnya, yakni aksi mogok turun dari pohon sycamore. Ia melakukannya sebagai bentuk protes karena pohon itu akan ditebang.

Julie kemudian mendapat saran dari sang ayah untuk memelihara ayam agar dia tak bersedih usai kehilangan pohon kesayangannya. Saran itu berhasil, ia senang dan selalu mengirimkan telur hasil ternaknya untuk Bryce.



Tetapi, suatu hari dia tahu bahwa telur kirimannya ternyata selalu dibuang Bryce. Ia pun mulai menjauhi pria yang dikaguminya sejak kecil itu.

Baca Juga : Sinopsis Law School, Drama yang Menguak Problematika di Sekolah Hukum

Seolah sebuah karma, kondisi jadi berbalik. Bryce merasa kehilangan Juli dan mulai merasa melihat sisi unik dalam kepribadiannya. Ia bertekad memperbaiki hubungan dan mendapatkan hati gadis itu.

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top