Sinopsis Navillera: Perjuangan Mewujudkan Mimpi Menjadi Penari Balet

Senin, 05 April 2021 - 17:00 WIB
loading...
Sinopsis Navillera: Perjuangan Mewujudkan Mimpi Menjadi Penari Balet
Sinopsis Navillera. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Drama Korea adaptasi Webtoon, Navillera , telah tayang di Netflix sejak 22 Maret 2021 lalu. Disutradarai oleh Han Dong-hwa, Navillera tayang di Netflix setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Bercerita tentang pria paruh baya mantan pegawai kantor pos bernama Sim Deok-chul (Park In-hwan), yang sebelum menikah dan berkeluarga terpaksa mengubur mimpinya untuk menjadi penari balet profesional. Tuntutan ekonomi membuat Deok-chul akhirnya mengubur keinginannya untuk menjadi seorang penari balet demi menafkahi istri serta anak-anaknya, terlebih banyaknya pertentangan dari orang-orang sekitarnya.



Namun, saat ingin benar-benar mengubur impiannya, ia justru berkeinginan untuk mewujudkan mimpinya menjadi balerina sebelum dirinya wafat agar tidak terjadi penyesalan. Hingga akhirnya Deok-chul bergabung dalam sekolah balet dan bertemu dengan Lee Chae-rok (Song Kang) yang merupakan remaja berusia 23 tahun.

Lee Chae-rock merupakan anak dari seorang balerina yang wafat karena sakit, namun memiliki ketertarikan terhadap balet. Kendati demikian, ia telah kehilangan hasrat untuk terus menari lantaran kehidupannya berjalan tak sesuai dengan keinginannya. Salah satunya saat mengetahui bahwa ayahnya mengalami bangkrut.



Bertemu dengan Deok-chul menjadi pengubah kegalauan Lee Chae-rok. Keduanya akhirnya bersahabat dan bersatu untuk mengejar mimpi mereka masing-masing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)