Sinopsis Love and Monsters, Perjalanan Pria Bertahan Hidup di Dunia Penuh Monster

Senin, 05 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
Sinopsis Love and Monsters, Perjalanan Pria Bertahan Hidup di Dunia Penuh Monster
Sinopsis Love and Monsters. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Love and Monsters bercerita mengenai kisah perjalanan seorang pria yang mencoba bertahan hidup di dunia yang kini telah didominasi oleh para monster. Film ini dijadwalkan tayang 14 April 2021 di Netflix .

Diceritakan Joel Dawson (Dylan O'Brien) bersama dengan manusia lainnya hidup di koloni-koloni bawah tanah sejak monster menguasai tujuh tahun silam.

Suatu hari, Joel terhubung kembali dengan kekasihnya di masa SMA, Aimee (Jessica Henwick), yang berada 85 mil di koloni pantai melalui radio. Ia pun jatuh cinta lagi dengan gadis itu.



Ketika menyadari bahwa tak ada lagi yang berarti untuknya di bawah tanah, Joel nekat melawan semua logika demi menemui Aimee, meski artinya dia harus menantang bahaya.

Joel mengumpulkan keberanian untuk menjelajah ke permukaan bumi. Mampu kah dia menghadapi semua monster yang menghalanginya dalam perjalanan menemukan cintanya?

Love and Monsters disutradarai oleh Michael Matthews. Selain Dylan O'Brien dan Jessica Henwick, bintang ternama lain yang membintangi film ini di antaranya adalah Michael Rooker, Dan Ewing, Tre Hale, dan Ellen Hollman.



Paramount Pictures awalnya berencana merilis Love and Monsters pada Februari 2021. Karena pandemi covid-19, studio memilih merilis film secara digital dan di bioskop tertentu pada 16 Oktober 2020.

Secara umum, film ini menerima ulasan positif. Bahkan menjadi nominasi Oscar kategori Best Achievement in Visual Effects.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)