Sinopsis Thunder Force, Kisah Sepasang Sahabat dengan Kekuatan Super

loading...
Sinopsis Thunder Force, Kisah Sepasang Sahabat dengan Kekuatan Super
Sinopsis Thunder Force. Foto/Variety.
JAKARTA - Sejak awal Maret lalu, Netflix sudah merilis trailer resmi untuk film Thunder Force , yang dibintangi oleh Melissa McCarthy dan Octavia Spencer. Film ini menceritakan kisah dari Melissa dan Octavia sebagai sahabat karib yang memperoleh superpower baru.

Film superhero bergenre komedi satu ini, akan siap menyapa para penonton pada 9 April mendatang dan disutradarai oleh Ben Falcone, yang sebelumnya bekerja dengan McCarthy di film-film seperti Tammy, The Boss, Life of the Party, dan Superintelligence dari HBO Max.

Dilansir dari Variety, Senin (5/4) dalam trailer berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, memperlihatkan Lydia (Melissa) bertemu dan berkumpul kembali dengan sahabat masa kecilnya, Emily Stanton (Oktavia), yang telah menjadi seorang ilmuwan sukses yang telah menciptakan teknologi yang memberi orang biasa kekuatan super.

Baca Juga : Sinopsis Navillera: Perjuangan Mewujudkan Mimpi Menjadi Penari Balet



Sampai suatu ketika Lydia yang sebelumnya sudah diberitahu untuk tidak menyentuh apa pun, secara tidak sengaja mengambil satu-satunya formula untuk kekuatan super, sehingga menciptakan tim pahlawan super di kehidupan nyata.

Hingga suatu hari muncul penjahat baru yang dikenal sebagai The King (Bobby Cannavale) tiba di kota Chicago dan mengusik keamanan, kini pilihan ada di Thunder Force untuk menyelamatkan Chicago dari serangan kejahatan.

Di adegan terakhir trailer, sempat diperlihatkan karakter Crab Man yang diperankan oleh Jason Bateman, kemungkinan akan bergabung dengan Lydia dan Emily, duo Thunder Forces dalam upaya mereka untuk melindungi Chicago dari kekuatan super jahat Miscreants.



Baca Juga : Sinopsis Night in Paradise: Kisahkan Balas Dendam Kematian Adik

Film ini juga ikut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lainnya, mulai dari Pom Klementieff, Melissa Leo, Tyrel Jackson Williams, Sarah Baker dan Melissa Ponzio.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top