Lagu Madu dan Racun Dicover Ulang oleh Aliya Puteri Arie Wibowo dengan Versi Kekinian

Selasa, 06 April 2021 - 05:05 WIB
loading...
Lagu Madu dan Racun Dicover Ulang oleh Aliya Puteri Arie Wibowo dengan Versi Kekinian
Aliya, Puteri Arie Wibowo mengcover ulang lagu :Madu dan Racun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lagu 'Madu dan Racun' yang populer di era 1980-an begitu dikenal hingga saat ini. Lagu yang di era tahun 1980-an merajai tanggal lagu musik Indonesia karya mendiang musikus Arie Wibowo coba dinyanyikan oleh dicover ulang oleh puterinya Aliya yang coba mengenalkan kembali kepada generasi millennial. Nama penyanyi muda Aliya bukanlah sembarangan penyanyi. Dirinya adalah putri dari mendiang Arie Wibowo. Tak salah bila akhirnya dia menyanyikan lagu tersebut.

“Iya aku menyanyikan kembali lagu yang pernah dinyanyikan Ayah. Awalnya masih gak percaya salah satu impian sebagai persembahan untuk beliau,” ujar Aliya menjawab pertanyaan SINDOnews.com dalam jumpa pers virtual peluncuran single Madu dan Racun, Senin (5/4).

Mendaur ulang lagu yang pernah merajai tanggal lagu musik Indonesia ini rupanya direspons positif oleh warganet. Banyak warganet yang menyanjung dan memberikan pujian atas suara dan kemampuan Aliya. Video berdurasi 1 menit yang diunggah di akun pribadi miliknya @aliyasw juga banyak diupload ulang akun-akun sosmed lain.

Baca Juga : Takut Ditikung, Sule Sempat Enggan Kenalkan Natalie Holscher Pada Rizky Febian

“Aku memang senang cover beberapa lagu di medsos dan pengen cover madu dan racun di era 80-90 coba dengan versi sendiri akhirnya jadi viral di social media dan kaget banget sejujurnya ke akun aku. Lagu dari almarhum papa dari dulu senang nyanyikan lagu papa salah satuinya lagu ini dan akhirnya iseng cover lagu ini,”ungkapnya.

Mengetahui mendapatkan respons positif dari netizen, Aliya mengaku senang, kerja kerasnya diapresiasi banyak orang meski diawal ada keraguan dan beban bahwa apakah kemampuan bermusik bernyanyi bisa diterima dan direspon positif masyarakat.

“Alhamdulillah senang banget yang pasti sebenarnya agak beban jga karena dah pernah booming dijaman apa orang suka dengan versi gaya aku nyanyi masih ada keraguan tapi dicoba saja dulu, nggak nyangka termasuk keluarga aku kaget gak menyangka sebegitu antusias dan masih banyak orang yang tau lagu Madu dan Racun ini,” ungkapnya.

Aliya mengungkapkan bahwa lirik dan musik lagu lawas yang dinyanyikan diberikan sentuhan disarrange oleh Pica Iskandar menjadi sebagus dan sebaru sekarang dengan sentuhan genre pop dan R&B.

“Notasi lagu lama dan baru beda cukup sulit berusaha membungkus dengan kemasan baru dari lagu ini. agak bergeser presskon dilakukan online promosi atau manggung terhalang tapi bisa tetap berkarya karena banyak media yang bisa digunakan.

Baca Juga : Ketemu Nagita Di Pernikahan Atta Aurel, Ayu Ting Ting Mojok di Tembok
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)