Justin Bieber hingga Demi Lovato Resmi Bergabung dengan Agensi BTS, HYBE

Selasa, 06 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
Justin Bieber hingga Demi Lovato Resmi Bergabung dengan Agensi BTS, HYBE
Justin Bieber hingga Demi Lovato Resmi Bergabung dengan Agensi BTS, HYBE. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Justin Bieber , Demi Lovato dan J Balvin secara resmi menjadi bagian dari keluarga HYBE, agensi yang menaungi BTS . Mereka pun sangat bahagia.

Video Label HYBE baru berjudul HYBE x Ithaca Holdings merayakan merger antara HYBE dan perusahaan Scooter Braun, Ithaca Holdings. SB Projects, agensi di bawah Ithaca Holdings, adalah rumah bagi Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande , J Balvin, dan banyak lagi nama ternama lainnya.

"Hei BTS. Halo dari J Balvin. Getaran yang bagus! Selamat kepada Scooter Braun dan Pimpinan Bang. Astaga, ini akan berada di level lain. Getaran yang luar biasa," kata J Balvin dilansir dari Koreaboo, Selasa (6/4).



Hal senada juga diucapkan oleh Demi Lovato . Dalam video yang dibagikan, ia mengucapkan selamat, kepada Bang Si Hyuk dan Scooter karena telah menyatukan keluarga Ithaca dan HYBE di seluruh dunia.

Begitu juga dengan Justin Bieber mengucapkan selamat kepada Bang Si Hyuk, Scooter Braun, dan semua orang yang terlibat dalam merger tersebut. Pelantun Yummy itu berharap bisa membuat sejarah dengan keluarga HYBE barunya.

"Apa yang terjadi, kawan? Selamat tuan Bang dan Scooter atas kemitraan bersejarah ini. Prospek untuk bekerja sama dengan tim yang luar biasa ini dan melangkah lebih jauh ke dunia musik global sangatlah menarik. Selamat untuk semuanya lagi. Terima kasih, teman-teman, saya senang atas potensi yang dimiliki aliansi ini," ucap Bieber.



"Kami mendapatkan dukungan dari setiap sudut, dan ada banyak hal yang dapat kami lakukan sebagai sebuah tim. Saya ingin memberi selamat kepada semua orang atas kesepakatan ini. Mari buat sejarah bersama," lanjutnya.

BTS dan SEVENTEEN juga menyambut bintang-bintang ini ke keluarga HYBE.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)