Semakin Dekat, Demi Lovato dan Noah Cyrus Dikabarkan Berpacaran

loading...
Semakin Dekat, Demi Lovato dan Noah Cyrus Dikabarkan Berpacaran
Demi Lovato dan Noah Cyrus Dikabarkan Berpacaran. Foto/Aceshowbiz.
JAKARTA - Chemistry Demi Lovato dan Noah Cyrus berlanjut melebihi kolaborasi mereka di dalam studio rekaman. Kedua penyanyi tersebut dikabarkan berkencan setelah mereka baru-baru ini berkolaborasi dalam lagu yang akan ditampilkan di album terbaru mantan bintang High School Musical itu, Dancing with the Devil the Art of Starting Over.

Penyanyi berusia 28 tahun dan saudara Miley Cyrus ini telah berkolaborasi untuk lagu Easy dan dilaporkan terus menghabiskan waktu bersama sejak merekam lagu tersebut. "Mereka sangat dekat dan telah nongkrong," kata seorang sumber tentang kedua bintang itu, menambahkan bahwa mereka mungkin mulai berpacaran.

Sumber lain yang dekat dengan Demi, membantah berita kencan keduanya. Kepada Page Six, mereka menyebut rumor kencan itu aneh. "Mereka kadang-kadang makan malam, tapi mereka tidak romantis dan mereka tidak berkencan," ucap sumber itu.

Baca Juga : Sinopsis Film Flipped, Ketika Cinta Datang Berbalik

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (6/4) mengklaim bahwa hubungan antara Demi dan Noah adalah hanya sebatas pekerjaan, sumber itu menjelaskan bahwa mereka berkumpul untuk lagu ini.



Dancing with the Devil the Art of Starting Over dirilis pada Jumat (2/4), juga menampilkan kolaborasi dengan Ariana Grande dalam lagu Met Him Last Night, Saweetie dalam lagu My Girlfriends Are My Boyfriends dan Sam Fischer dalam lagu What Other People Say.

Sementara itu, rumor kencan muncul setelah Demi mengaku sebagai panseksual dalam sebuah wawancara di podcast The Joe Rogan Experience bulan lalu. Demi menyebut bahwa ia tertarik pada apa saja. Setelah pembawa acara bertanya apakah istilah panseksual cocok untuknya, ia setuju.

Baca Juga : BTS Dikabarkan Comeback Mei, Ini Penjelasan Big Hit Music

"Saya mendengar seseorang menyebut komunitas LGBTQIA + sebagai mafia alfabet, dan saya seperti, 'Itu dia! Itulah yang akan saya lakukan'. Saya bagian dari mafia alfabet dan bangga," papar Demi.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top