Romantisnya Atta dan Aurel Saling Suap Kue Setinggi 3 Meter

Selasa, 06 April 2021 - 08:13 WIB
loading...
Romantisnya Atta dan Aurel Saling Suap Kue Setinggi 3 Meter
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Prosesi pernikahan Atta dan Aurel telah selesai, mulai dari lamaran, akad nikah hingga syukuran. Namun pembahasan seputar pernikahan Atta dan Aurel seperti tak pernah selesai dibahas publik yang begitu terpukau nuansa mewah yang menghiasi pernikahan Atta dan Aurel mulai dari dekorasi hingga souvenir.

Namun itu semua tidak terlepas dari usaha dan kerja dari Atta dan Aurel untuk membuat sebuah momen bahagianya menjadi momen yang tak terlupakan dan paling mengesankan. Sama halnya seperti momen pemotongan kue dalam acara syukuran Atta dan Aurel. Berbalut dengan tema Gatsby. Atta dan Aurel mengenakan pakaian adat khas Minang. Aurel yang terlihat sangat cantik dan berseri dan juga Atta yang tampil berbeda tanpa sebuah headband membuat mereka terlihat sebagai pasangan yang sehati dan romantis.



Selain Atta dan Aurel yang menjadi pemeran utama dalam kemegahan pernikahan mereka, ternyata banyak juga teman-teman artis yang terlihat dalam acara tersebut, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Judika dan masih banyak lagi. Ditambah juga ada Rian D’Masiv yang juga mengiringi acara syukuran Atta dan Aurel dengan lagu-lagunya yang sangat enak untuk didengar.

Yang ditunggu-tunggu di acara syukuran adalah prosesi pemotongan kue setinggi 3 meter dengan harga yang bombastis dan kedua mempelai memotong kue dengan sangat romantis dan kompak.

Pemotongan kue tersebut pun juga bukan hanya sekedar pemotongan biasa melainkan ada makna yang tersirat dalam pemotongan kue tersebut, dimana mereka memotong kuenya dari atas ke bawah yang mengartikan bahwa kelak kebahagiaan mereka akan turun sampai anak cucu mereka kelak. Dan setelah proses pemotongan selesai, mereka pun saling menyuapi kue tersebut satu sama lain dengan sangat romantis.



Masih ingin melihat ke romantisan Atta dan Aurel? Langsung saksikan dalam Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Syukuran dalam aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1303/ikatan-cinta-atta-dan-aurel-spesial-akad-nikah/clip/19565/suapan-cinta-atta-dan-aurel .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)