Momo eks Geisha Berikan Tips Merintis Bisnis untuk Lyodra

Selasa, 06 April 2021 - 08:25 WIB
loading...
Momo eks Geisha Berikan Tips Merintis Bisnis untuk Lyodra
Momo eks Geisha dan Lyodra Ginting. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Lyodra , penyanyi cantik pemenang Indonesian Idol X mengundang penyanyi legendaris, Momo atau Narova Morina Sinaga untuk membuat konten bersama. Lyodra mengundang Momo untuk mengobrol dan bercanda bersama Momo di YouTube channel miliknya. Selain konten interview, Lyodra juga sering membuat vlog dan challenge YouTube, lho.

Setelah menikah, Momo diketahui lebih fokus berbisnis, ia sudah meninggalkan dunia entertainment lebih dari 3 tahun yang lalu. Kali ini, Lyodra mengunjungi rumah Momo yang berada di Malang setelah bertemu dalam acara yang sama.

Dalam video ini, Momo menceritakan saat pertama kali bertemu dengan suaminya. Rupanya Momo bertemu dengan pasangannya tersebut saat diundang nyanyi di sebuah acara beberapa tahun silam. Sejak saat itu, mereka berkenalan dan menjadi dekat sampai akhirnya Momo diajak untuk menikah.



Setelah puas mengulik tentang kenangan Momo bersama sang suami, Lyodra penasaran tentang kesibukan Momo saat ini. Momo bercerita bahwa saat ini ia sedang merintis sebuah usaha pakaian. Lyodra bertanya apa yang memotivasi Momo untuk membuat bisnis tersebut.

“Dari dulu sudah terbiasa cari duit sendiri, aku bukan tipe orang yang bisa diem aja,” jelas Momo.

Dengan keadaan pandemi seperti ini, Momo merasa tertantang untuk menjalankan bisnisnya. Ia memiliki sebuah pendirian untuk tetap berani menghadapi apapun.

“Kadang ada orang yang punya modal, tapi maju mundur mau mulai,” tutur Momo.



Momo memberi tips dalam menjalankan bisnis kepada Lyodra. Dalam berbisnis, Momo menyarankan untuk terus mencoba, berusaha, dan jangan takut gagal. Karena menurutnya, kegagalan merupakan salah satu proses belajar yang baik.

Momo mengaku bahagia menjalani kesibukannya ini. Lyodra pun sampai ingin merintis bisnis sendiri lho setelah mengobrol dengan Momo. Penasaran dengan perbincangan asik antara Lyodra dan Momo? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Lyodra Official.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)