Gegara Softlens, Kevin Hendrawan Alami Pengalaman Menyeramkan

Selasa, 06 April 2021 - 10:45 WIB
loading...
Gegara Softlens, Kevin Hendrawan Alami Pengalaman Menyeramkan
Kevin Hendrawan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kevin Hendrawan merupakan mantan atlet renang yang sekarang menjadi presenter dan konten kreator. Kevin sempat membuat sebuah video yang menceritakan pengalaman menyeramkannya ketika menggunakan softlens.

Banyak yang bertanya kepada Kevin lewat media sosial mengenai dirinya yang belakangan ini jadi sering menggunakan kacamata. Akhirnya Kevin bercerita bahwa sejak kelas 4 SD, matanya minus dan sudah harus menggunakan kacamata.

Seiring waktu, karena hobi membaca dan main game di tempat yang gelap, minus mata Kevin meningkat sampai di angka 6. Karena Kevin bekerja di dunia entertainment, ia merasa perlu untuk tampil tanpa kacamata dan menggunakan softlens.

“Karena kalau pakai kacamata mantul di video,” jelas Kevin sambil menunjukkan refleksi bayangan kamera yang ada di kacamatanya.



Karena tuntutan pekerjaan, Kevin sering menggunakan softlens di waktu yang lama dan di tempat berdebu. Sampai-sampai ia sering mengalami iritasi mata sampai matanya terlihat sangat merah.

Karena iritasi mata akut tersebut, ia sampai sakit kepala dan merasa sangat tidak nyaman. Di video ini, Kevin mengingatkan penonton untuk selalu menjaga kebersihan dan memperhatikan lamanya penggunaan softlens sehingga tidak menimbulkan penyakit.

“Setelah kejadian itu aku jadi lebih care sama mata aku, dan Tuhan memberikan mata itu fungsinya luar biasa,” ujar Kevin.



Kevin juga mengungkapkan bahwa iritasi mata dapat mengakibatkan lensa mata yang rusak, jadi hal tersebut tidak dapat disepelekan. Yuk tonton cerita lengkapnya di Facebook Page Kevin Hendrawan.

https://business.facebook.com/ykhendrawan/videos/196120295347748/?v=196120295347748
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)