Melaney Ricardo Dapat Kalung Liontin Biru dari Souvenir Pernikahan Atta Aurel

Selasa, 06 April 2021 - 08:40 WIB
loading...
Melaney Ricardo Dapat Kalung Liontin Biru dari Souvenir Pernikahan Atta Aurel
Melaney Ricardo. Foto/Youtube.
A A A
JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu (3/4) digelar mewah. Selain dekorasi, kemewahan juga terlihat dari souvenir pernikahan yang diberikan untuk tamu yang hadir.

Mencoba untuk menghilangkan rasa penasaran netizen, Melaney Ricardo melalui kanal Youtube-nya, membuat video unboxing souvenir pernikahan Atta dan Aurel . Bahkan video tersebut langsung dibuatnya tanpa menghapus makeup setelah mendatangi acara resepsi pernikahan.

Dalam video berdurasi kurang lebih 13 menit tersebut, istri dari Tyson Lynch ini menjabarkan awal mula dirinya datang ke Hotel tempat Aurel dan Atta menggelar acara pernikahan. Menunjukkan undangan QR code di telepon genggam, serta memberikan surat keterangan hasil SWAB negatif, menjadi hal utama yang dilakukan oleh para tamu sebelum bisa memasuki ruangan acara.



Sambil menunjukkan sebuah kotak mewah berwarna hitam dengan tulisan silver inisial AA Atta & Aurel 03.04.21, Melaney langsung berusaha untuk membuka pita yang melilit kotak tersebut. Setelah terbuka, ia langsung membahas isi empat buah souvenir yang berada di dalamnya yang beberapa diantaranya sangat berguna selama pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Usai membuka kotak tersebut, Melaney Richardo tampak menunjukkan sebuah botol minum berwarna hitam dengan inisial AA berwarna silver. Setelahnya, ia terlihat membuka tiga buah kantong beludru berwarna silver.

Dalam kantung pertama, ibu dua anak ini tampak mendapatkan sendok, garpu, serta sedotan stainless berwarna bronze. Pada kantung kedua, ia terlihat mendapatkan parfum berbau maskulin, sementara di kantong ketiga terdapat satu botol madu serta masker bermotif kain batik.



Tak hanya itu, Melaney kembali dibuat takjub saat membuka kotak kecil terakhir yang menjadi souvenir dalam acara tersebut. Pasalnya, ia mendapatkan sebuah kalung dengan liontin berwarna biru.

Bukan hanya mendapatkan souvenir berupa kotak hitam yang berisikan beberapa barang bermanfaat, Melaney juga mendapatkan sebuah kantong kertas berisi makanan. Dalam kantong tersebut terdapat beberapa makanan khas Indonesia seperti pisang krispy, kacang-kacangan, bakpia hingga pie susu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)