3 Tahun Menikah dengan Opick, Bebi Silvina Hamil Anak Pertama

Selasa, 06 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
3 Tahun Menikah dengan Opick, Bebi Silvina Hamil Anak Pertama
Opick dan Bebi Silvina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah hampir 3 tahun menikah, pasangan Opick dan Bebi Silvina akhirnya dikaruniai anak pertama. Bebi saat ini sedang mengandung.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui postingan di akun Instagram milik Bebi. Pada akun Instagram-nya, Bebi menuliskan rasa terima kasih pada sang pencipta lantaran telah memberinya kepercayaan usai menikah dengan Opick pada Desember 2018 lalu.

"Masya Allah Thabarrakallah. Semoga Allah memberi Sehat Kami Berdua Aku dan Bayi di dalam Rahimku," tulis Bebi Silvana pada keterangan foto tersebut dikutip Selasa (6/4).



Bukan hanya mengucapkan rasa terima kasih. Bebi juga sempat berdoa dan berharap agar dirinya bisa menjaga kepercayaan yang diberikan Allah kepadanya. Ia juga memohon kesehatan dan keselamatan hingga hari persalinan tiba.

"Allah Jauhkan Kami dari berbagai hal buruk dan merahmati serta terus berikan karunia kepada Kami.. Kesehatan,Keselamatan dan Keberkahannya Aamiin yra tx ALLAH. ALLAH will help who moves in the way of ALLAH," tambahnya.

Postingan ini langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Tak hanya mendoakan, mereka juga terlihat bahagia mendengar kabar yang baru saja diumumkan oleh Bebi.



"Aamiin ya Allah.. sehat selalu Dede utun dan ibu, biar lancar persalinannya"

"Barrakalloh tth sayang..semoga Dede Utun dan tthnya sehat2 yaa"

"Selamatt bundaaaaa bebi..... Masya Allah,, happy ny.... sehat2 yaa bumil..."
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)