Produktif Berkarya di tengah Pandemi, Julia Fleury Rilis Single Masihkah Cinta

loading...
Produktif Berkarya di tengah Pandemi, Julia Fleury Rilis Single Masihkah Cinta
Julia Fleury. Foto/Istimewa
JAKARTA - Penyanyi Julia Fleury kembali menelurkan karya setelah sukses melalui single perdananya, Satu Hati, Julia kembali merilis single kedua bertajuk Masihkah Cinta mencoba menyampaikan pesan sekaligus pertanyaan bahwa Masihkah Cinta meski si pasangan terpisah atau tak lagi bersama namun tetap bisa mencintai dan hidup bahagia bersama pasangan.

Bicara soal bakat bernyanyi memang bukanlah hal yang baru buat perempuan bernama Julia Fleury. Bagaimana tidak, bakat bernyanyi pengagum aktris Reza Artamevia itu sudah terlihat sejak kecil. Terlebih Julia juga diketahui sempat bergabung di salah satu Lembaga Pendidikan Musik Elfa Secioria yang semakin mengukuhkannya menjadi seorang penyanyi profesional.

Wabah Pandemi sama sekali tak menjadikan alasan buat wanita keturunan Sunda ini untuk tidak produktif berkarya. Itu sebabnya dia tetap yakin mengeluarkan single keduanya di blantika musik tanah air. Melalui lagu berjudul Masihkah Cinta, Julia berharap produktivitasnya sebagai seorang musisi akan bisa terasah di masa depan.

Baca Juga : Nissa Sabyan Hadiri Acara Pernikahan, Netizen: Perutnya Agak Buncit



Lewat single keduanya, yang dibuat dengan aransemen dan tempo yang lebih slow dari single sebelumnya menjadi pesan kepada pasangan Masihkah kita bisa setia dan sayang dengan pasangan kita meski berbagai tantangan dan cobaan dalam hidup datang silih berganti.

"Senang sekali akhirnya bisa rilis juga single kedua Masihkah Cinta melanjutkan sukses single perdana Satu Hati yang bercerita tentang pembuktian seorang kekasih yang masih cinta terhadap pasangannya meski dan menganggap bahwa pasangannya itu adalah nyawa dalam hidupnya. Untuk urusan musiknya, saya memang banyak dipengaruhi oleh penyanyi idola saya, Reza Artamevia," ungkap Julia dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.com, Selasa (6/4)).

Meski sebagai seorang penyanyi muda, namun Julia mengaku tak pernah menghadapi kesulitan dalam proses penggarapan single keduanya ini meski dikerjakan di tengah pandemi, lantaran sudah mempunyai dasar bernyanyi.



Baca Juga : Atta Ceritakan Keseruan Malam Pertama dengan Aurel Hermansyah

"Proses produksinya memang nggak lama. Terlebih lagunya kelanjutan dari single pertama bercerita soal perasaan dan hati saat ini, yang selalu berharap tetap bisa bersama dengan pasangan dalam cinta selamanya, begitu juga pasangan cinta yang lainnya, semoga bisa tetap cinta," tuturnya.Mudah mudahan single kedua saya ini bisa diterima dan disukai penikmat musik tanah air,” harapnya.

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top