Krisdayanti Jinjing Tas Hermes Merah Seharga Rp460 Juta, Penampilannya Mewah Banget

loading...
Krisdayanti Jinjing Tas Hermes Merah Seharga Rp460 Juta, Penampilannya Mewah Banget
foto / dok IG @krisdayanti
JAKARTA - Di acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu, Krisdayanti tampil glamor dan mewah. Ibu kandung Aurel ini tampak menenteng tas Hermes merah seharga lebih dari Rp460 juta yang serasi dengan warna kebayanya.

Saat acara Akad nikah Atta dan Aurel yang berlangsung di Raffles Hotel, Sabtu (3/4) Krisdayanti tampil soft dengan kebaya model kutu baru warna beige. Krisdayanti tampil tradisional bak putri keraton. Berbeda di acara akad, di acara syukuran nikahan, Krisdayanti tampil glamor dengan tampilan serba merah.

Baca juga : Mana yang Lebih Mematikan, TBC atau Covid-19 ? Simak Infonya Di Sini!

Krisdayanti tampak menenteng tas Hermes Kelly 32 Crocodile Handbag Red. Sesuai namanya, tas mewah ini terbuat dari bahan kulit buaya yang dipoles berwarna merah. Tak main-main harga tas ini diperkirakan lebih dari Rp460 juta.

Tas Hermes Kelly berciri khas gesper besi dan gembok. Tas ini memiliki jahitan teknik double-saddle dengan benang linen berlapis wax yang kuat. Tas Hermes Kelly juga memiliki material kulit dan lining bekualitas yang mewah. Konon, diperlukan waktu setidaknya 18 jam untuk membuat satu buah Hermes Kelly ini.



Baca juga : Peringati 40 Hari Wafatnya Rina Gunawan, Ustadz Zacky Mirza Wakaf 1000 Al-Quran

Tas berharga hampir setengah miliar rupiah ini berhasil melengkapi tampilan busana karya Anne Avantie yang dikenakannya saat acara syukuran tersebut. Kebaya ini memiliki desain kontemporer etnik modern. Warna merah marun dipilih karena menjadi dress-code seragam keluarga.Warna merah ini dipertegas dengan ornamen nuansa hitam. Unsur batik hadir sebagai bawahan busana berpotongan gaun tersebut.

Pada bagian bahu terdapat hiasan berupa dekorasi semacam korsase sebagai statement. Di acara yang bertabur bintang itu, Krisdayanti datang bersama sang kakak, Yuni Shara.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top