Pilih Shampo dan Serum Rambut yang Tepat, Atasi Rambut Rontok Saat Pandemi

Selasa, 06 April 2021 - 21:30 WIB
loading...
Pilih Shampo dan Serum Rambut yang Tepat, Atasi Rambut Rontok Saat Pandemi
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Permasalahan rambut rontok menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian besar perempuan. Permasalahan ini menciptakan efek domino yang semakin memperparah kerusakan rambut.

Menurut Marketing Commmunication Manager L’Occitane Indonesia, Angga Tri Kuntara, permasalahan rambut rontok memiliki efek domino. Apabila tidak teratasi, rambut akan mengalami serangkaian problematika lainnya, seperti rambut berminyak maupun bercabang. “Rambut rontok jika tidak diselesaikan akan membuat akar rambut bermasalah dan menjadi tipis,” ujar Angga dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Dipuji Netizen, BCL yang Berusia 38 Tahun Rajin Posting Wajah Polos dan Rambut Acak Acakan

Angga menambahkkan, ketika berkeringat rambut akan mudah sekali untuk terlihat berminyak. Begitu pula dengan rambut bercabang akibat nutrisi tidak sampai ke bagian bawah rambut. “Menindaklanjuti permasalahan tersebut, L’Occitane menjadi sebuah titik terang karena hadir membawa rangkaian Aromachologie terbaru yaitu Strength & Volume,” sebut Angga.

Rangkaian produk ini terdiri dari rangkaian lengkap shampo dan kondisioner yang masing-masing hadir dalam beberapa ukuran disesuaikan dengan kebutuhan serta serum sebagai pelengkap. Rangkaian ini diformulasikan tanpa silikon yang menjadi musuh besar kulit kepala yang rentan dengan kerontokan. “Aromanya pun menenangkan dengan sensasi essential oils yang khas,” ujar Angga.

Baca juga : Punya 37 ART, Sule Keluarkan Uang Rp 150 Juta Sebulan untuk Makan

Rangkaian produk ini diawali dengan penggunaan shampo yang menyasar langsung kepada serat rambut. Shampo ini juga daat menutrisi kulit dari dalam sehingga rambut menjadi lebih kuat. “Dilanjutkan dengan kondisioner untuk mengurangi intensitas kerontokan saat rambut disisir serta melapisi rambut yang telah dinutrisi,” ujar Angga.

Rangkaian produk ini juga dilengkapi dengan serum yang langsung bergerak aktif pada akar rambut dan menstimulasi pertumbuhan. Selain berdedikasi terhadap masalah kerontokan, L’Occitane juga dengan tegas menyuarakan kepedulian lingkungan lewat kemasan yang digunakan pada rangkaian ini.

Baca juga : Nissa Sabyan Hadiri Pernikahan, Netizen Peringatkan Pengantin Wanita untuk Jaga Suaminya

“Botol yang digunakan dapat 100% didaur ulang. Jika shampo habis, botol tersebut masih dapat digunakan lagi karena kini kemasan isi ulang dapat dibeli sebagai langkah hijau yang pasti,” ujar Angga.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3233 seconds (10.101#12.26)