Adukan Bos BUMN ke KPAI, Siapakah Era Setyowati alias Sierra?

Selasa, 06 April 2021 - 20:32 WIB
loading...
Adukan Bos BUMN ke KPAI, Siapakah Era Setyowati alias Sierra?
Nama Sierra atau Era Setyowati mendadak ramai diperbincangkan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Sierra atau Era Setyowati mendadak ramai diperbincangkan. Dia adalah Miss Landcape Indonesia yang baru saja melaporkan suami sirinya, seorang pria yang disebut-sebut sebagai petinggi BUMN.

Baca juga: Sehun EXO dan Yura Girl's Day Dikonfirmasi Bintangi Drama Bersama Song Hye Kyo

Menurut pengakuannya, anak hasil pernikahannya tersebut ditelantarkan oleh sang suami berinisial M itu. Lantas, siapakah Sierra atau Era Setyowati ?

Perwakilan Indonesia di Miss Landscape

Era Setyowati yang terkenal dengan nama Sierra merupakan perwakilan Indonesia di Miss Landscape International 2019 yang digelar di Kota Guangzhou, China.

Miss Landscape sendiri merupakan ajang kontes kecantikan yang diselenggarakan Charm Press Intercontinental Marketing Co Ltd yang berbasis di GhuangZhou, China. Ajang kecantikan ini, fokus terhadap perlindungan alam dan hewan.

Pemenang dari ajang ini diharapkan dapat mengangkat pariwisata ramah lingkungan serta meningkatkan kesadaran akan perlindungan terhadap hewan.

Bersekolah di LSPR

Diketahui dari bio Instagramnya, @itssierra.s, Sierra mengenyam pendidikan di London School of Public Relations (LSPR). Di bionya juga tertulis bahwa dia bekerja sebagai Public Relations (PR).

Baca juga: Hayu Gaskeun Ah, Putih Abu-Abu Ajak Remaja SMA Tinggalkan Pacaran

Duta Anti Narkoba

Selain itu, di bionya juga tertulis bahwa Sierra adalah Duta Anti Narkoba. Sayang, dia tidak menyematkan kapan dia menyandang gelar tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)