Menikmati Pameran Virtual Bisa dari Mana Saja

Rabu, 07 April 2021 - 00:30 WIB
loading...
Menikmati Pameran Virtual Bisa dari Mana Saja
Pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari setahun menjadi tantangan bagi semua sektor. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari setahun menjadi tantangan bagi semua sektor. Di sektor food & beverages misalnya, sekarang ini banyak pelaku usaha yang menawarkan menu-menu dalam versi yang lebih tahan lama atau bisa dimasak sendiri di rumah seperti frozen food, minuman kopi, coklat dan sejenisnya dalam jumlah literan. Pada sektor fashion, banyak dari brand lokal dan internasional yang menghadirkan seri loungewear dengan ciri khas desain mereka masing-masing.

Baca juga: Nikmati Akhir Pekan bersama Keluarga di Resor Bintang 5 Terbaik di Bali Ini

Industri seni dan hiburan pun ikut berubah karena pandemi. Banyak konser yang dilakukan secara virtual yang bisa diakses dari mana saja. Pameran virtual kini menjadi tren baru di tengah masyarakat. Penerapan protokol kesehatan membuat interaksi di masyarakat menjadi terbatas.

Hal itulah yang mendasari Ciputra Group mengelarkan Ciputra World Property Online Expo yang akan digelar selama sebulan penuh, 1-30 April 2021. Dalam pameran di dunia maya itu, ditampilkan 6 produk unggulan yang sedang hype. Di antaranya Ciputra World 1 (Jakarta), Ciputra World 2 (Jakarta), Ciputra Internasional (Jakarta), Citra Landmark (Jakarta), Ciputra Beach Resort (Bali), dan The Newton 1 & 2 (Jakarta).

Pameran virtual cocok bagi kalangan milenial yang melek teknologi. Menurut General Manager Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya, kalangan milenial saat ini lebih senang berada di lokasi yang sangat strategis berada di segitiga emas CBD Jakarta.

"Dengan tinggal di apartemen The Newton 2 maka hidup mereka jadi simpel dan praktis. Dekat dengan tempat kerja dan berbagai fasilitas modern, serta akses transportasi lengkap dan modern," jelas Andreas dalam keterangan persnya, Selasa (6/4).

Fasilitas-fasilitas yang ada di kawasan dan gedung apartemen memberikan jaminan kenyamanan para penghuninya. Fasilitas-fasilitas tersebut telah diadaptasikan dengan budaya new normal, antara lain area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gym.

Baca juga: Dipuji Netizen, BCL yang Berusia 38 Tahun Rajin Posting Wajah Polos dan Rambut Acak-acakan

Dia mengatakan, konsumen juga akan diberikan berbagai hadiah, di antaranya staycation 2 hari 1 malam di Raffles Hotel Jakarta, voucher makan untuk 2 orang di Arts Café (Raffles Hotel Jakarta), serta voucher belanja lainnya, jika mereka melakukan booking fee dalam masa pameran. "Di pameran ini konsumen bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan," pungkas Andreas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)