Audi Marissa Melahirkan Prematur, Hingga Kini Ia Belum Bertemu Langsung Bayi Laki-Lakinya

Rabu, 07 April 2021 - 10:52 WIB
loading...
Audi Marissa Melahirkan Prematur, Hingga Kini Ia Belum Bertemu Langsung Bayi Laki-Lakinya
Audi Marissa dan Anthony Xie. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Audi Marissa . Tepat dini hari tadi, ia dan sang suami, Anthony Xie resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki bernama Anzel Maverick Xie melalui operasi caesar.

Kabar tersebut diketahui langsung lewat unggahan Audi di akun Instagram pribadinya. Pada unggahannya, Audi mengaku melahirkan bayinya secara prematur di usia kehamilan 31 minggu 4 hari.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. 'Anzel Maverick Xie' secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus," lanjutnya

Baca Juga : Kista Hilang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap Jalani Program Kehamilan

Melahirkan bayi secara prematur, membuat perempuan 25 tahun itu tidak bisa langsung bertemu dan menyusui bayinya. Pasalnya, saat ini Anzel masih harus menjalani observasi dokter di ruang NICU. Kendati demikian, Audi meminta agar bayinya didoakan sehat dan bisa segera berada dalam pelukannya.

"Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir," jelasnya.

"Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator. Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," harapnya.

Melalui unggahannya, bintang film Udah Putusin Aja! itu tampak berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya menghadapi persalinan. Terutama untuk suaminya yang dengan sigap langsung membawanya ke IGD rumah sakit dan melakukan tindakan operasi.

Baca Juga : Hotma Sitompul Berang dan Kesal Dituduh Tak Nafkahi Desiree Tarigan

"Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik. Berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang siap siaga dipanggil dadakan dan bawa aku langsung ke IGD. Dan karena kondisinya yang harus segera dilahirkan maka disaat itu harus langsung dilakukan tindakan SC yang dibantu dokter @sandysandyprasetyo," paparnya.

"Terima Kasih para dokter, suster dan semua perawat yang bantu aku & anak aku bisa sama2 sehat dan selamat. Dan pastinya ini semua campur tangan dan kehendak Tuhan," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)