Rizky Billar Sedih Susah Cari Baju yang Pas untuk Baby L: Cuma Dililit Kain Gendong

Kamis, 06 Januari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Rizky Billar Sedih Susah Cari Baju yang Pas untuk Baby L: Cuma Dililit Kain Gendong
Rizky Billar dan Lesti Kejora sedih karena susah mencari baju yang pas untuk Baby L yang kini hanya dililit kain gendong. Foto/YouTube Leslar Entertainment
A A A
JAKARTA - Pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka. Namun dibalik kebahagian tersebut, ada satu kesedihan yang dirasakan karena sang bayi tak memiliki baju yang pas dikenakan.

Pasalnya, Baby L terlahir prematur di mana ukuran bayi yang tak lahir diusia normal (9 bulan). Mereka merasa kesulitan mencarinya, sebab peminat baju ukuran kecil kurang kata pemilik Toko.

"Ada satu kesedihan juga tadi, Dedek bilang sedih gara-gara pas beli baju bayi, penjualnya bilang baju bayi ukuran kecil prematur kurang peminatnya," tutur Rizky Billar di YouTube Leslar Entertainment dikutip pada Kamis (6/1/2022)

Rizky Billar mengaku kalau Baby L selama ini hanya dipakaikan kain gendong. Akibat kekurangan baju bayi yang ukurannya sesuai dengan sang bayi yang terlahir prematur.



"Jadi, kita tadi kekurangan baju bayi. Si Baby L cuma tadi dililit kain gendong," jelasnya

Kendati demikian, Rizky Billar optimis bahwa ukuran Baby L akan segera terus bertambah seiring waktu berjalan. Sehingga baju yang ia beli bersama Lesti dengan ukuran bayi 9 bulan dapat dikenakan nanti.

"Tapi, gak apa-apa untuk sementara doang kecil," sambungnya

Awalnya sang istri memperkirakan akan melahirkan pada akhir Januari 2022, namun mengalami konstraksi diusia kehamilan 34 minggu. Lesti Kejora merasa sangat sedih karena sulit mencari baju yang pas untuk anaknya.

"Karena kan ukurannya ukuran bayinya prematur, jadi nggak ada. Kemaren Dede belanjanya buat yang lahir normal gitu," kata Lesti sambil menangis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)