Terungkap, Ini Dia Kebiasaan Buruk Carlo si Rafael dalam Ikatan Cinta

Rabu, 07 April 2021 - 11:04 WIB
loading...
Terungkap, Ini Dia Kebiasaan Buruk Carlo si Rafael dalam Ikatan Cinta
Suka kepo dengan kehidupan para artis? Atau nungguin cerita langsung dari para artis tentang kisah hidup mereka? Kalau iya, Live Chat Plus jawaban yang tepat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu suka kepo dengan kehidupan para artis? Atau suka nungguin cerita langsung dari para artis tentang kisah hidup mereka? Kalau iya, Live Chat Plus jawaban yang tepat buat kamu!

Baca juga: Angkat Kecanggihan Teknologi, Yuk Nonton Serial Drakor Antologi SF8

Di sini akan ada banyak keseruan dari para artis fenomenal yang akan bercerita tentang semua kehidupannya yang belum pernah diceritakan di manapun.

Selain kamu bisa mendengarkan cerita seru mereka, kamu juga bisa berinteraksi langsung bersama mereka melalui kolom Live Chat dengan berbagai pertanyaan yang ingin kamu tanyakan dan pastinya akan langsung dijawab. Langsung saksikan saja Live Chat Plus eksklusif hanya di aplikasi RCTI+.

Episode Live Chat Plus kali ini akan kedatangan seorang artis yang merupakan salah satu pemain dari sinetron fenomenal Ikatan Cinta yaitu Carlo Milk . Carlo berperan sebagai Rafael yang merupakan seorang teman lama dari Andin yang selalu membantu Andin, lebih tepatnya sebagai kakak senior Andin semasa kuliah.

Sosok Carlo yang memerankan Rafael di sinetron tersebut memang terkenal karena kebaikannya pada Andin yang selalu menolongnya. Kira-kira apakah karakter asli dari seorang Carlo Milk juga serupa atau mirip dengan perannya sebagai Rafel? Simak cerita seru nya sampai habis!

"Apakah ada momen memalukan selama syuting?" Pertanyaan pertama untuk Rafael. "Ada sih jadi waktu itu saya beradegan sama Andin dan saya masih benar-benar grogi sekali dan saya belum terlalu kenal Andin lalu disitu saya berperan sebagai abang yang dekat sekali dengan adiknya kan jadi saya masih kaku terus kadang saya lupa lupa dialog gitu," papar Rafael.

Pertanyaan selanjutnya kepada Rafael, "Ceritain dong awal terjun ke dunia akting gimana?" Rafael kembali menjawab, "Awal saya berkarier saya itu ikut ajang modeling terus saya diajak main FTV jadi model video klip, model iklan cuma saya sempat vakum untuk menyelesaikan perkuliahan dulu lalu balik lagi di tahun 2018."

Setelah diberi beberapa pertanyaan dan dijawab oleh Rafael, kini saatnya Rafael menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat, salah satunya adalah, "Kebiasaan buruk apa yang masih belum hilang sampai sekarang kak?" Rafael pun menjawab, "Kebiasaan buruk kayaknya makan nasi boxnya dua kali deh haha iya soalnya nasi box di sini enak banget jadi bisa makan dua atau tiga kali makan."

Baca juga: Hotma Sitompul Berang dan Kesal Dituduh Tak Nafkahi Desiree Tarigan

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari kehidupan Carlo Milk? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22711/setiap-bangun-tidur-carlo-selalu-mencium-sang-istri . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)