Angkat Kecanggihan Teknologi, Yuk Nonton Serial Drakor Antologi SF8

Rabu, 07 April 2021 - 10:40 WIB
loading...
Angkat Kecanggihan Teknologi, Yuk Nonton Serial Drakor Antologi SF8
Khusus untuk para pecinta serial Korea bergenre fiksi yang dibalut dengan kisah cinta mengharukan, serial SF8 ini cocok untuk menemani waktu senggang kalian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Teknologi yang kini semakin canggih membuat kehidupan manusia berubah menjadi lebih modern. Hmm.. kira-kira apa yang bakal terjadi ya ketika teknologi bisa mempengaruhi kehidupan manusia di masa depan? Seperti salah satu serial antologi SF8 yang mengangkat cerita tentang kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) , Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), robots, yang hadir di kehidupan manusia hingga mampu menumbuhkan benih-benih cinta.

Baca juga: Cegah Anemia dengan Makanan Mengandung Zat Besi Berikut Ini

Serial ini memiliki 8 episode dengan judul yang berbeda di setiap episodenya dan dibintangi oleh para bintang Korea ternama, diantaranya Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Yum Hye Ran, Lee Si Young, Ha Jun, Lee jun Hyeok. Secara keseluruhan, serial yang terdiri dari 8 episode ini berkisah tentang orang-orang yang bermimpi untuk kehidupan yang sempurna dengan kecanggihan teknologi. Serial antologi SF8 dianggap mirip dengan seri Britania Black Mirror karena memiliki kesamaan dari segi format dan tema yang sama.

Drama korea yang diadaptasi dari cerpen ini juga disutradarai oleh 8 sutradara yang berbeda. Walau begitu, setiap episode SF8 selalu menghadirkan cerita dan konflik yang membuat penasaran dan menegangkan. Serial ini pun menjadi salah satu serial yang paling dinantikan karena tema ceritanya yang sangat unik dan menarik.

Nah buat kalian para pecinta drama korea, wajib banget nih buat nonton serial SF8. Khususnya untuk para pecinta serial Korea bergenre fiksi yang dibalut dengan kisah cinta mengharukan, serial SF8 ini cocok untuk menemani waktu senggang kalian.

Baca juga: Bawakan Lagu Karya Opick, Aldiv Tersentuh dengan Liriknya

Penasaran bagaimana akhir cerita dari setiap episodenya? Tonton selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1296/sf8/episodes . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)