Ternyata Via Vallen dan Chevra Papinka Pernah Rilis Single Duet Bareng, Hubungan Bermula dari Sini?

Rabu, 07 April 2021 - 11:42 WIB
loading...
Ternyata Via Vallen dan Chevra Papinka Pernah Rilis Single Duet Bareng, Hubungan Bermula dari Sini?
Via Vallen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Via Vallen mendadak menjadi sorotan. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo tersebut dikabarkan tengah dekat dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi.

Hal tersebut bermula dari sang vokalis yang mengunggah potret candid Via Vallen di Instagram Story-nya, beberapa waktu lalu. Dari postingan itu, diketahui bahwa pelantun lagu ‘Masih Mencintainya’ tersebut memiliki panggilan sayang untuk Via Vallen.

“Miss you bawel,” kata Chevra Papinka, melengkapi potret Via Vaallen di Instagram Story-nya. “Udah napa diem nya,” tulisnya lagi.

Sontak, hal tersebut menimbulkan spekulasi tengang hubungan mereka. Keduanya tidak hanya dikabarkan dekat, tetapi juga sudah menjalin kasih. Benar kah?

Baca Juga : Kista Hilang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap Jalani Program Kehamilan

Menurut penelusuran MNC Portal Indonesia, belum lama ini, Via Vallen dan Chevra Papinka bekerja sama dalam project single duet berjudul ‘Malam Terakhir’.

Single duet sekaligus video klipnya itu, dirilis pada 22 Januari 2021. Single ‘Malam Terakhir’ itu merupakan salah satu karya Raja Dangdut Rhoma Irama yang dikemas ulang secara duet.

Cuplikan video klip yang diunggah di Instagram Chevra pun mendadak ramai dikomentari netizen. Mereka berspekulasi bahwa hubungan Via Vallen dan Chevra berawal dari single duet tersebut.

“Ceritanya cinlok ya,” kata netizen di kolom komentar. “Cie ciee yang diem-diem pacaran sama Mbak @viavallen,” komentar yang lainnya.

Baca Juga : Hotma Sitompul Berang dan Kesal Dituduh Tak Nafkahi Desiree Tarigan

Selain itu, beberapa netizen juga mendoakan agar Via dan Chevra berjodoh. “Semoga mereka berjodoh,” tulis netizen. “Cocok banget kalau kalian berdua jadian,” komentar netizen. “Semoga kalian jodoh ya,” doa netizen.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)