Serba Hitam Jelang Honeymoon, Begini Gaya Busana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rabu, 07 April 2021 - 15:11 WIB
loading...
Serba Hitam Jelang Honeymoon, Begini Gaya Busana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Pasangan selebritas yang baru saja menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersiap menuju Dubai untuk honeymoon. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas yang baru saja menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersiap menuju Dubai untuk honeymoon (bulan madu). Sebelum melancong meninggalkan Indonesia, mereka sempatkan berfoto di depan pesawat pribadi yang secara khusus dipersiapkan.

Baca juga: Sang Buah Hati Lahir Prematur, Audi Marissa Batalkan Baby Shower

Dalam keterangan foto, Atta Halilintar menuliskan sesuatu yang mengundang perhatian netizen. Apa yang diutarakan Atta mungkin doa pengantin baru itu juga.

"OTW honeymoon bahagiakan istri. Baby AHHA coooooming," katanya. Unggahan Atta Halilintar ini baru dibagikan beberapa saat lalu. Tapi, jumlah likes yang terkumpul sudah di angka 75 ribuan. Keren banget!

Nah, yang menjadi perhatian netizen lainnya selain pesawat pribadi dan keterangan foto yang menarik, gaya busana kedua sejoli ini pun tak bisa luput dari pandangan. Ya, mereka memilih untuk pakai busana serba hitam.

Aurel Hermansyah mengenakan long dress dengan detail kancing di bagian depan. Supaya terlihat lebih kece, dia tambahkan Gucci Gg Marmont Belt dengan kisaran harga Rp6 jutaan. Lalu, dia jinjing mini bag hijau tua.

Untuk alas kakinya, Aurel memilih platform shoes hitam yang membuatnya sedikit lebih tinggi. Ya, mungkin biar imbang saat berfoto dengan Atta, sekaligus nyaman dikenakan di atas pesawat.

Sementara itu, Atta memilih mengenakan jaket oversized hitam dipadukan dengan jeans hitam. Sneakers hitam dengan sedikit aksen putih terlihat di sana, Tidak ketinggalan headband hitam kembali menghiasi kepala Atta.

Genggaman tangan kedua pengantin baru ini begitu erat dan pastinya bikin Anda iri bukan?

Bagaimana komentar netizen melihat penampilan mereka?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)