Retaknya Persahabatan Lima Remaja di Webseries Love Is Us

Rabu, 07 April 2021 - 16:04 WIB
loading...
Retaknya Persahabatan Lima Remaja di Webseries Love Is Us
Mini drama yang dibintangi anggota D4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Web series Love Is Us kembali dengan episode baru berjudul "Cinta Yang Salah". Mini drama yang dibintangi anggota D'4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Baca juga: Serba Hitam Jelang Honeymoon, Begini Gaya Busana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Di episode sebelumnya, Sarah yang seharusnya mencari lelaki idamannya malah menghabiskan waktu bersama Rio, orang yang baru dia kenal. Rio juga sampai kebingungan dan salah tingkah saat makan bersama ibunya dan Sarah.

Episode lalu juga menunjukkan pertemuan antara Bima dan Jessica yang mengobrol bersama mengenang masa lalu saat kecil dahulu. Hati tulus dan baik perbuatan Bima mulai membuat Jessica luluh dan tertarik kepadanya.

Ketika teman-temannya sedang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, Bunga terlihat sedih karena merasa kesepian. Ia merasa teman-temannya tidak peduli dengan apa yang dia rasakan.

Padahal sebelumnya, Bunga telah membantu si tomboy Sarah yang berusaha tampil cantik untuk mendapatkan pasangan idaman. Apakah persahabatan antara lima remaja ini akan hancur?

Baca juga: Zaskia Sungkar Bagikan Foto Ganteng Ukkasya, Netizen: Ini Bibit Unggul Irwansyah

Yuk temukan jawabannya di web series Love Is Usepisode 5 di YouTube channel Ekomando Channel setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)