Berkolaborasi dengan Dewa Yoga, Sejumlah Artis Luncurkan Nastar

Rabu, 07 April 2021 - 15:41 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan Dewa Yoga, Sejumlah Artis Luncurkan Nastar
Nastar merupakan platform marketplace yang menjual produk-produk artis, selebritas, content creator, influencer, selebgram, YouTuber dan figur publik lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jelang tibanya bulan Ramadhan, sejumlah artis Indonesia bersama Jawara Digital Marketing, Dewa Eka Prayoga meluncurkan platform bisnis terbaru bernama Nastar. Nastar merupakan platform marketplace yang menjual produk-produk artis, selebritas , content creator, influencer, selebgram, YouTuber dan figur publik ternama lainnya.

Baca juga: Angkat Kecanggihan Teknologi, Yuk Nonton Serial Drakor Antologi SF8

Saat ini, artis yang telah tergabung dalam platform ini terdapat 10 artis, di antaranya Eksanti, Joddy Bejo, Indra Bekti , Dhini Aminarti, Fenita Arie, Angel Lelga, Zaskia Mecca dan masih banyak lagi. Rencananya hingga akhir 2021, sedikitnya 100 artis akan bergabung di Nastar.

Menurut Dewa Eka Prayoga, Nastar memang sengaja dibuat sebagai solusi bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi di masa pandemi seperti saat ini. "Nastar ini kami beri tagline 'Dari Artis untuk Indonesia', di mana platform ini merupakan kolaborasi para artis yang punya produk, kami pertemukan dengan para penjual, terutama kepada mereka yang terdampak pandemi," ujarnya dalam keterangan persnya, Selasa (6/4).

Sementara, untuk produk milik artis yang dijual saat ini di antaranya produk apparel. "Saat ini masih terbatas di fashion seperti gamis, kerudung, tunik, baju koko, sandal, karena melihat momentum jelang bulan Ramadhan. Tapi ke depannya kita akan menambah kategori lainnya," terang Dewa.

Salah satu artis yang tergabung dalam Nastar, Indra Bekti mengaku bergabung bersama Nastar karena ingin menciptakan peluang bagi seluruh masyarakat melalui bisnis busana yang akan jalankan bersama istrinya, Adilla Jelita. Mereka mengelurkan produk dengan nama DiBi.

"Pada Nastar ini, aku mengeluarkan produk baru bernama DiBi. Produk busana untuk keluarga yakni ayah, bunda dan anak-anak. Busana muslim kasual yang keren banget untuk tampilan keluarga dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan," kata Indra.

Selain Indra Bekti, Jody Sumantri atau yang lebih dikenal Joddy Bejo juga tergabung dalam Nastar, dengan produk sandal bermerek Langkah Baik. Nama Langkah Baik dipilih Jody, karena tujuan dia membuat sandal ini adalah untuk kebaikan umat.

"Sandal itu meski dipakai di kaki, bisa mengantarkan kita ke surga. Asalkan sandalnya dipakai untuk berjalan ke arah kebaikan. Makanya saya namakan Langkah Baik. Selain untuk dipakai sehari-hari, juga untuk digunakan ke Masjid dan ke pengajian-pengajian. Biar kelak jadi saksi kita bahwa kita sudah mengerjakan kebaikan di dunia," paparnya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Bagikan Foto Ganteng Ukkasya, Netizen: Ini Bibit Unggul Irwansyah

Sementara, produk artis lain yang juga terdapat di Nastar adalah produk busana muslim dan kerudung milik Angel Lelga yang bernama Style Angel Lelga dan Eksanti dengan brandnya Yumnasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)