Kaya Raya, Nagita Slavina Gunakan Tas Makeup Rp 15 Juta, Netizen: Dapat Rumah Subsidi

Rabu, 07 April 2021 - 16:55 WIB
loading...
Kaya Raya, Nagita Slavina Gunakan Tas Makeup Rp 15 Juta, Netizen: Dapat Rumah Subsidi
Tas Makeup Nagita Slavina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Tak hanya tas, busana, ataupun sepatu, tas makeup Nagita Slavina pun berharga mahal. Belum lama ini, Nagita menujukkan tas makeup-nyasehargalebih dari Rp 15 juta.

Dalam sebuah postingan Instagram@fashion_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad ini tampak sedang sibuk membongkar koleksi makeup dari sebuah tas makeup warna merah. Tak main-main tas makeup itu merupakan koleksi dariChanel yakni calssic case.

Tas berbahan calfskin dan dihiasi gold tone ini memiliki warna merah yang menclok.Tas Chanel ini adalah cara paling apik untuk membawa barang-barang kecil seperti makeup. Bahan kulit pada tas ini memiliki testur lembut dengan logo CC mengkilap dan penutup ritsleting.



Untuk harga, tentu saja tas makeup ini tidaklah murah, apalagi jika mengingat tas tersebut merupakan koleksi dari rumah mode dunia.

"#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Classic Case' from chanel.com $1,050 / 15.200.000 IDR," tulis keterangan pada foto tersebut dikutip Rabu (7/4).

Postingan ini langsung mendapat komentar yang beragam dari netizen. Tak sedikit yang mengaku terkejut ketika mengetahui harga tas tersebut. Bahkan, sanking mahalnya tas ibu Rafthar Malik Ahmad ini, ada yang menyamakannya dengan rumah subsidi hingga seharga motor.



"2 make up pouches + tempat brushes + isinya = dapet rumah subsidi"

"Sebentar ituuu harga motor buat make up doang??"

"Bun seharga motor"

“15 jeti rasa 15 rebu buat dia"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)