Nonton Vision+, Dapat Bonus Kuota 15GB dan Gratis Vision+ Premium untuk Pelanggan IM3 Ooredoo

Rabu, 07 April 2021 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Dengan mengaktifkan paket bundling ini, pengguna Vision+ yang juga merupakan pelanggan IM3 Ooredoo tidak perlu khawatir kuota akan cepat habis untuk menikmati konten-konten premium persembahan Vision+ seperti lebih dari 70 channel TV lokal, internasional, dan premium seperti Thrill , tvN , Warner TV dan masih banyak lainnya serta lebih dari 10.000 jam film dan serial.



Tidak hanya itu, Vision+ juga memiliki konten premium unggulan yaitu Vision+ Originals yang merilis judul baru setiap bulannya, dan dibintangi oleh artis terkenal Tanah Air seperti Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, hingga Tommy Lim dalam Twisted , Ketawa Di Mana Aja , Dua Alam , MVP – Most Valuable Player , Disconnected , Skripsick , hingga yang terbaru, Sumber Rezeki .

Untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)