Pemilik Zodiak Leo Dinilai Paling Setia, Benarkah? Mari Kita Buktikan

Rabu, 07 April 2021 - 11:25 WIB
loading...
Pemilik Zodiak Leo Dinilai Paling Setia, Benarkah? Mari Kita Buktikan
Karakter positif menurut zodiak Leo adalah percaya diri, optimistis, mampu mencairkan suasana dan mudah bergaul dengan siapa saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada yang seru nih dari Podcast Kata Dochi di segmen Dokter Cinta karena topik yang dibahas adalah favorit semua orang, yakni zodiak. Obrolan Podcast Dochi kali ini mengundang Reza Omo yang merupakan personel dari grup musik Pee Wee Gaskins.

Baca juga: Melamar Citra Monica, Ifan Seventeen Mengaku Hanya Butuh Waktu 1 Bulan Persiapkan Acara

Reza Satiri atau dikenal dengan panggilan Reza Omo ini memiliki zodiak Leo dan dianggap paling setia pada pasangannya. Hmm.. kira-kira bener enggak sih? Langsung aja yuk dengerin Podcast Kata Dochi di RCTI+.

Karakter positif menurut zodiak Leo adalah percaya diri, optimistis, mampu mencairkan suasana dan mudah bergaul dengan siapa saja. Itu sebabnya yang membuat Leo disukai banyak orang. Leo juga memiliki karakter yang pantang menyerah, selalu berusaha, cerdas dan tenang dalam mengambil keputusan. Leo juga memiliki karakter negatif yang tidak bisa ditutupi, yaitu egois, posesif, dan cemburuan. Namun, Leo juga sosok yang cukup setia loh dalam hal percintaan.

Informasi mengenai karakter zodiak Leo ini akan dibahas lebih lanjut bersama pemilik zodiak Leo, Reza Omo. Ia tidak membenarkan semua pernyataan mengenai karakter zodiak Leo tersebut, tetapi dia juga merasa dirinya yang terkadang egois. Reza Omo sebagai orang yang berzodiak Leo juga mengaku kalau dirinya tidak selalu optimis dan lumayan posesif kepada pasangan.

Reza Omo membagikan cerita tentang dirinya dengan pasangannya sebagai sosok yang dianggap cukup setia dan sudah menjalani hubungan percintaan dengan pasangannya selama kurang lebih 14 tahun hingga saat ini. Ternyata Reza Omo merasa bisa sangat nyambung dengan pasangannya ketika sedang menghabiskan waktu bersama (quality time).

Tidak hanya itu, Reza Omo mengatakan kalau dirinya dengan pasangannya sangat bisa untuk berbincang secara mendalam (deep talk). Itulah yang mungkin bisa membuat Reza Omo dan pasangannya menjalani hubungan yang awet.

Penasaran bagaimana Reza Omo menjalani hubungan percintaan dengan pasangannya? Tonton selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3772 .

Baca juga: Elephant Kind dan Hyndia Akan Unjuk Gigi di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)