Disebut Takut Ketemu dan Jiplak Baju Nagita, Ayu Ting Ting: Terserah

Rabu, 07 April 2021 - 19:30 WIB
loading...
Disebut Takut Ketemu dan Jiplak Baju Nagita, Ayu Ting Ting: Terserah
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting disebut-sebut takut bertemu Nagita Slavina di acara resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4). Gaya berpakaian Ayu saat itu juga diduga menjiplak gaya berpakaian Nagita.

Dalam acara tersebut, Ayu terlihat menggunakan outer dan celana panjang berpotongan lurus warna cokelat dengan nuansa etnik. Untuk melengkapi penampilannya, ia menenteng tas Hermes.

Dari foto yang beredar di media sosial, banyak yang menduga pelantun Alamat Palsu itu mengikuti gaya berpakaian istri Raffi Ahmad tersebut di momen lebaran. Bahkan tak hanya Nagita, tapi juga Paula Verhoeven Ketika mendampingi Baim Wong di sebuah acara penghargaan.



"Tukibullll itu model baju buat lebaran tahun kemaren yg dipake nyonyah lo pake buat ke acara kewong"

"Ini acara mevvah, tapi kenapa B aja sih emaknya? Sedangkan Anwar udah keren gitu"

"Kalo bukan plagiat apa namanya? Satu merk iya emang ga produksi satu baju. Tapii tiap kali ada yg dipake gigi ga lama pasti dipake att"

"Mana makenya pas malem yaa? Saltum ngga sih? Yg lain pada pake glamour bertabur bintang, dia malah gini"



Tak hanya soal baju, sikap ibu Bilqis Khumairah Razak itu juga menjadi sorotan ketika berpapasan dengan Nagita. Ayu dinilai takut bertemu perempuan yang akrab disapa Gigi itu sehingga ia memilih mojok di tembok.

Akibatnya, pedangdut yang tengah naik daun ini sama sekali tidak menyapa Nagita dan terlihat salah tingkah. Terkait komentar netizen, pedangdut asal Depok itu angkat bicara. Ia mengatakan tak ingin ambil pusing komentar orang dan hanya ingin hidup tenang.



"Ya terserah orang aja si ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana, memang pikiran netizen sudah negatif kesaya makanya cuekin aja karena saya ingin hidup tenang," kata Ayu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/4).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)