Jadi Saksi di Pengadilan, Ibu Nindy Ayunda Nangis Usai Sidang Perceraian

Rabu, 07 April 2021 - 17:35 WIB
loading...
Jadi Saksi di Pengadilan, Ibu Nindy Ayunda Nangis Usai Sidang Perceraian
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Ibu Nindy Ayunda , Ratmulyati sempat menangis usai jadi saksi sidang cerai putrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). "Ya sempat dipertanyakan kondisi, apakah benar adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga," ujar kuasa hukum Nindy, Herman Simarmata.

Herman menerangkan, Ratmulyati paham betul kondisi rumah tangga putrinya meski belum pernah melihat langsung terjadinya kekerasan. Sehingga wajar menurut Herman bila Ratmulyati terbawa perasaan.

"Saat Mbak Nindy ke rumah orang tuanya, itu sudah dalam kondisi yang memar, nangis. Ya itu namanya orang tua kan pasti ikut juga merasakan bagaimana yang dirasakan anaknya," jelas dia.

Ditambah lagi, Ratmulyati juga jadi saksi perjuangan Nindy Ayunda untuk mempertahankan pernikahannya.

Baca Juga : Zaskia Sungkar Bagikan Foto Ganteng Ukkasya, Netizen: Ini Bibit Unggul Irwansyah

"Jadi Bu Nindy menceritakan bahwa bagaimana sih dia ingin bertahan. Yang kadang-kadang Mbak Nindy enggak mau cerita, tapi akhirnya terbongkar," tutur Herman Simarmata.

Ratmulyati dihadirkan sebagai saksi bersama asisten rumah tangga dan supir Nindy Ayunda di sidang cerai. Oleh Majelis Hakim, ketiga saksi diminta menjelaskan situasi rumah tangga Nindy yang diguncang isu kekerasan.

Ibu Nindy Ayunda, Ratmulyati mengakui dirinya pernah mendengar langsung percekcokan sang anak dengan menantunya, Askara Harsono.

"Secara langsung ibunya Mbak Nindy enggak melihat, cuma pada saat pertama, 2018, ibunya bersama ayahnya Nindy kebetulan datang ke rumah. Ya dari situ kebetulan ada pertengkaran," ujar kuasa hukum Nindy, Herman Simarmata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

"Pak Askara kayak enggak sadar gitu ya, kurang menghargai, kurang menghormati ada orang tua di rumah mereka pada saat itu," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)