MNC Play Berikan Bantuan Perahu Karet dan Alat Kesehatan untuk Kelurahan Bintaro

Rabu, 07 April 2021 - 20:15 WIB
loading...
MNC Play Berikan Bantuan Perahu Karet dan Alat Kesehatan untuk Kelurahan Bintaro
MNC Play. Foto/Twitter.
A A A
JAKARTA - MNC Play memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Kelurahan Bintaro Jakarta Selatan berupa perahu karet dan bantuan peralatan kesehatan. Bantuan dinilai sangat berguna disaat Pandemi Covid-19 dan saat hujan datang.

Adita Widyansari selaku Product/Marketing & Subs Management PT MNC Vision Networks Tbk mengatakan, bantuan berupa perahu karet diberikan agar bermanfaat ketika hujan turun. Selain perahu karet, MNC juga memberikan peralatan medis untuk penanganan dan Covid-19.

"Tentunya kami memberikan bantuan yang saat ini bermanfaat salah satunya adalah perahu karet karena memang music hujan cukup deras. Kemudian bantuan yang sifatnya berupa peralatan kesehatan," kata Adita di lokasi, Rabu (7/4).



Ia berharap dengan bantuan CSR MNC tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga menilai hadirnya MNC Play di tengah masyarakat dapat bermanfaat di tengah derasanya arus teknologi.

"Tentunya MNC Play juga bagian dari penyedia internet yang ada dilingkungan di sini berharap juga bisa membantu produktifitas dari masyarakat di sekitar sini," jelas Adita.

Kepala Kelurahan Bintaro, Satia, berterimakasih atas bantuan CSR MNC Play berupa perahu karet dan peralatan yang sangat bermanfaat di tengah Covid-19 berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer dan termasuk pompa.



"Sebagai lurah Bintaro mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang mana telah memberikan bantuan ini yang sangat kami butuhkan dan juga semoga program-program MNC Play Semoga semakin melengkapi, semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal komunikasi," ungkap Satia.

Satia berharap keluarga besar MNC dapat terus berkolaborasi dengan masyarakat. Setia menilai bahwa pemberian bantuan MNC juga berbarengan program mural yang digelar oleh Gubernur DKI untuk mencegar pandemi Covid-19.

"Maka program-program CSR juga dapat berkolaborasi terus dengan program kami di Bintaro. Sehingga program-program ini bisa tertera dengan baik," tutup Satia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)