Rekomendasi Film untuk Temani Rayakan Tahun Baru, Hanya di MNC Vision & MNC Play

Rabu, 29 Desember 2021 - 08:11 WIB
loading...
Rekomendasi Film untuk Temani Rayakan Tahun Baru, Hanya di MNC Vision & MNC Play
MNC Vision dan MNC Play punya rekomendasi film untuk temani tahun barumu agar lebih hangat untuk ditonton bersama keluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tahun baru sudah dekat, persiapan apa yang sudah Anda rencanakan? Pastinya tahun baru tidak akan lengkap jika tidak ditemani oleh film-film seru.

MNC Vision dan MNC Play punya rekomendasi film untuk temani tahun barumu agar lebih hangat untuk ditonton bersama keluarga. Berikut ini 3 rekomendasi film untuk temani tahun baru Anda!

1. Wonder Woman 1984

Menyambut tahun baru, pasti harus memiliki semangat baru! Seperti film Wonder Woman 1984 ini, ia selalu memiliki semangat yang tinggi. Dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine, film ini mengisahkan petualangan Wonder Woman alias Diana Prince dalam menghadapi musuh barunya, Max Lord (Pedro Pascal) dan The Cheetah.

Baca juga: Kebutuhan Gala Sky hingga 5 Tahun Mendatang Sudah Dipersiapkan Fuji

Pada suatu ketika, Wonder Woman terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era Perang Dingin dekade '80-an. Diana bekerja sebagai antropolog senior di Smithsonian Institute di Washington DC.

Di sana ia sebagai ahli budaya peradaban Mediterania kuno, lalu bertemu Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig). Sebagai antropolog, Diana masih berhadapan dengan kelompok penjahat sebagai Wonder Woman.

Hingga pada suatu hari, pengusaha kaya di Amerika Serikat bernama Maxwell Lord mengaku memiliki sebuah batu ajaib yang dapat mengabulkan keinginan siapa pun. Hal ini sampai ke telinga Diana. Seperti orang lain, ia berharap dapat menggunakan batu itu untuk menghidupkan Steve Trevor (Chris Pine), kekasihnya yang telah meninggal dunia.

Steve pun kembali hidup meski tidak seutuhnya. Batu tersebut hanya menghidupkan jiwa Steve. Agar dapat berkomunikasi dengan Diana, jiwa Steve merasuki tubuh pria yang berbeda.

Sama seperti Diana, Barbara juga ingin memiliki mimpi untuk diwujudkan, ia pun ingin menjadi kuat dan tidak kenal takut seperti Diana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)