Kembaran, Kalung Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Ini Harganya Rp 8 Miliar

Kamis, 08 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Kembaran, Kalung Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Ini Harganya Rp 8 Miliar
Kalung Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Ini Harganya Rp 8 Miliar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah memiliki kalung yang sama. Kalung tersebut digunakan Aurel ketika akad nikah yang juga digunakan Nagita di momen yang sama. Kalung simple dengan bagian tengah melancip itu pun jadi perbincangan publik belakangan ini.

Masyarakat menerka-nerka berapa harga dari perhiasan yang disebut full of diamonds tersebut. Seorang netizen menebak kisaran harga kalung kembaran Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah itu Rp 7 miliar.

Kesimpang-siuran dari harga kalung berlian tersebut akhirnya terjawab lewat unggahan akun Instagram @nagitaslavina.bags. Lewat keterangan foto, diketahui kalung itu seharga Rp 8 miliar dengan catatan itu pun harga estimasi di pasaran. Artinya, harga bisa saja jauh lebih tinggi dari yang tertera.

Kembaran, Kalung Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Ini Harganya Rp 8 Miliar




Kalau dilihat secara detail, kalung 'segaris' tersebut tak terlalu banyak ornamen. Bandul atau mata kalung pun tak ada. Benar-benar hanya segaris dengan bagian depan lancip. Perhiasan itu menjadi sangat mahal karena setiap incinya diisi oleh berlian yang satu butirnya saja harganya selangit.

Akun Instagram itu pun memberitahu perhiasan lain yang dikenakan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina di momen akad nikahnya. Mulai dari anting hingga gelang, semua terpampang nyata harganya.

Untuk anting, Gigi menggunakan 'diamond stud earrings' yang harganya Rp 228 juta. Sedangkan gelangnya yaitu 'diamond ring platinum' seharga Rp93 juta.



Jika ditotal mulai dari anting, kalung, dan gelang, di momen akad nikah, Nagita Slavina memamerkan perhiasan dengan total harga Rp 8,321 miliar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)