Jangan Sia-siakan, Bakat Keren Bisa Antar Anda Raih Hadiah Jutaan Rupiah

Kamis, 08 April 2021 - 07:37 WIB
loading...
Jangan Sia-siakan, Bakat Keren Bisa Antar Anda Raih Hadiah Jutaan Rupiah
Bagi kamu yang merasa memiliki bakat hebat apapun, tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai 8 April hingga 4 Juli 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bakat merupakan kemampuan dasar yang dimiliki seseorang sebagai bawaan sejak lahir. Sedangkan minat merupakan suatu proses pengembangan dalam menyatukan semua kemampuan yang ada untuk diarahkan kepada suatu kegiatan yang diminatinya. Setiap individu pasti memiliki ketertarikan yang kuat dalam melakukan suatu hal, dan setiap individu pasti memiliki bakatnya masing-masing.

Baca juga: Kehilangan Gairah Seks? Tingkatkan Libido dengan Kacang Pinus

Dalam mengembangkan bakat yang kita punya, tentunya dibutuhkan wadah untuk menyalurkan bakat tersebut. Seseorang bisa mengekspresikan bakatnya untuk menghasilkan sesuatu. Namun, banyak juga orang yang mengekspresikan bakatnya hanya sebagai apresiasi bagi dirinya sendiri. Nah, buat kamu yang punya bakat hebat, jangan ragu untuk mengembangkan bakatmu di RCTI+ .

RCTI+ menyediakan wadah untuk mengekspresikan bakat kamu melalui kompetisi Show Your Talent agar bakatmu bisa disaksikan oleh banyak orang. Show Your Talent adalah sebuah program kompetisi yang dibuat oleh RCTI+ untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat. Kamu bisa mengunggah video apa saja, seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, lifehack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya.

Kamu juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda). Untuk peserta favorit akan ada hadiah spesial juga loh dengan konten bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1.

Baca juga: Menu Makan Siang Hari Ini, Seblak Setan Mie Instan Pedas

Bagi kamu yang merasa memiliki bakat hebat apapun, tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April hingga 4 Juli 2021. Yuk buruan langsung aja ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Kamu juga bisa mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)