Pedang Zulfikar Dikuasai Durgala, Kian Santang dan Siliwangi Semakin Terancam

loading...
Pedang Zulfikar Dikuasai Durgala, Kian Santang dan Siliwangi Semakin Terancam
Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang semakin memberikan keseruan dalam kisahnya yang menegangkan dan selalu ditunggu-tunggu para pemirsa. / Foto: ist
JAKARTA - Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang semakin memberikan keseruan dalam kisahnya yang menegangkan dan selalu ditunggu-tunggu para pemirsa.

Baca juga: Momen Tak Terlupakan Femila dan Azhardi saat Bersaing di Indonesian Idol

Durgala semakin kuat karena berhasil mendapatkan Pedang Zulfikar yang mempunyai kesaktian yang hebat membuat Kian Santang, Siliwangi, dan Istana Padjajaran semakin kewalahan.

Pada episode pekan ini, bermula ketika Pedang Zulfikar sudah dikuasai oleh Durgala, untuk memfungsikan pedangnya, Durgala harus berendam di Curug Leuwi Asih. Hal ini menyebabkan semua penjahat yang ditelan Durgala keluar dari raganya. Akhirnya Durgala bisa menggunakan pedang Zulfikar, dan berhasil menyerang Siliwangi.

Sedangkan Mak Lampir memburu gadis-gadis membuat Padjajaran menjadi mencekam. Kian Santang membelah raga, memburu Mak lampir dan membantu Siliwangi. Sementara itu di Istana Padjajaran, Mayang Karuna terus melancarkan fitnah kepada Kentringmanik membuat Kentringmanik harus dipenjara kembali.



Keadaan semakin mencekam, mampukah Siliwangi dan Kian Santang mengalahkan Durgala yang sudah menguasai Pedang Zulfikar dan sekutunya?

Baca juga: Di Balik Keindahannya, Tempat Wisata Curug Parangloe Simpan Misteri Ini

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top