Permohonan Gugatan Dikabulkan, Wulan Guritno Resmi Cerai

loading...
Permohonan Gugatan Dikabulkan, Wulan Guritno Resmi Cerai
Wulan Guritno. Foto/Instagram
JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. "Sudah, tapi putusannya belum kita terima," ujar kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, Kamis (8/4/2021).

Sejatinya, sidang masih beragendakan pemanggilan Adilla Dimitri selaku tergugat. Namun karena Adilla tak kunjung hadir, Majelis Hakim akhirnya memutus perkara secara verstek usai pemeriksaan saksi.

Kendati demikian, Ficky Fernando juga belum bisa berbicara banyak mengenai penetapan cerai Wulan Guritno. Mengingat pihaknya juga masih harus menunggu ada atau tidaknya upaya hukum dari Adilla Dimitri untuk menyikapi putusan.

Baca Juga : Netizen +62 Heboh Insiden Miss Eco International, Kualitas Wawasan Dipertanyakan

"Kita tunggu saja resminya nanti," tutur Ficky Fernando.



Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memang telah sepakat untuk tidak lagi membina rumah tangga bersama. Wanita 39 tahun tersebut bahkan diketahui telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Februari 2021 lalu.

Meski sepakat untuk bercerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memilih untuk tetap berhubungan baik dan mengurus keduanya bersama. Bahkan kemarin, Adilla dan Wulan tetap kompak menemani putra mereka, Jeremiah Alric Dimitri untuk menjalani khitan.

Baca Juga : Netizen Pertanyakan Kapan Aurel Berhijab? Begini Jawaban Atta Halilintar!

Kekompakan Wulan dan Adilla terlihat dalam akun Instagram mereka masing-masing. Bahkan, dalam akun Instagramnya bintang film I Am Hope itu menyebut bahwa semua anggota keluarganya menemani Alric saat menjalani sunat di rumah.

"Semua nemenin Alric #alricdisunat," tulis Wulan Guritno pada keterangan foto.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top