Ini Tas Girly Warna Pink yang Jadi Favorit Seleb Milenial

loading...
Ini Tas Girly Warna Pink yang Jadi Favorit Seleb Milenial
foto / dok coach
JAKARTA - Sejak diluncurkan bulan lalu, Pillow Tabby menjadi favorit para selebriti Indonesia untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Tas dari label Coach ini bisa dipadu padankan dengan karakter para selebriti Indonesia dari Valerie Thomas , Prilly Latuconsina, hingga Rinni Wulandari.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Coach belum lama ini menghadirkan koleksi baru sebagai pilihan yang fun dan eye catchy untuk musim semi, tas Pillow Tabby. Sebuah tampilan baru dan fresh dari tas bahu yang dinamakan berdasarkan siluetnya yang fun, seperti bantal, dan terbuat dari Napa leather yang lembut dan mewah.

Baca juga : Mukena Motif Hewan Vanessa Angel Dikritik, Ini Penjelasan Ustadz Riza Muhammad!

Tas Pillow Tabby hadir dalam berbagai warna berani hingga warna netral. Bentuknya yang ekletik memberikan kesan versatile hingga memudahkannya untuk digunakan dalam beberapa jenis kesempatan. Dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody. Tiga selebriti cantik yakni Valerie Thomas, Prilly Latuconsina, dan Rinni Wulandari memadupadankan tas ini dengan personal style masing-masing.

Valerie yang terkenal dengan gayanya yang edgy ini menjadikan Coach Pillow Tabby sebagai statement accessories untuk gayanya dalam sesi pemotretan. Warna pink dan desain yang fun menjadikan tas ini mencuri perhatian untuk busana gaya monokrom yang dikenakan oleh Valerie.



Baca juga : Didukung Komnas Perempuan, Desiree Tarigan Siap Lawan Hotma Sitompul

Overall look dari Valerie ini dapat menjadi inspirasi untuk menghadiri acara pesta dan jika pandemic berakhir. Tampilan ini juga dapat dijadikan inspirasi menarik untuk girls night out.

Sementara itu Prilly memang identik dengan gayanya yang girly dan cute. Kali ini, ia terlihat mengenakan printed tie pleat dress berwarna pastel yang sangat identik dengan OOTD musim semi, yang dipadupadankan dengan denim coat.

Baca juga : Ucapan Atta Halilintar Soal Suara Suami dari Tuhan Dikritik Komnas Perempuan

Untuk orang yang ingin tampil vintage, bisa coba untuk meniru gaya Prilly, mengenakan dress bertema floral yang manis dan ditambah dengan beberapa aksesoris agar tampilan semakin sempurna.



Bisa juga menambahkan scarf atau headpiece yang bergaya vintage, untuk menghias rambut seperti yang dilakukan oleh Prilly. Tas Pillow Tabby berwarna pink menjadi pelengkap agar tampil lebih menarik dan tidak monoton,siap menjadi statement point untuk gaya.

Baca juga : Ini Solusi Jitu buat Kaum Rebahan yang Malas Masak

Sementara itu, Rinni memilih memadu-padankan tas Coach Pillow Tabby dengan gaya yang sangat kasual. Dengan crop top dan jeans, Rinni membuktikan bahwa tas ini dapat dikenakan untuk kesempatan apapun.

Tas Coach Pillow Tabby sebagai statement accessories untuk aktivitas santai di akhir pekan, mulai dari brunch dengan teman hingga jalan santai menikmati kota Jakara. Sentuhan tas ini akan memberikan sentuhan ekstra untuk penampilan.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top