Ini Tas Girly Warna Pink yang Jadi Favorit Seleb Milenial

Kamis, 08 April 2021 - 19:50 WIB
loading...
Ini Tas Girly Warna Pink yang Jadi Favorit Seleb Milenial
foto / dok coach
A A A
JAKARTA - Sejak diluncurkan bulan lalu, Pillow Tabby menjadi favorit para selebriti Indonesia untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Tas dari label Coach ini bisa dipadu padankan dengan karakter para selebriti Indonesia dari Valerie Thomas , Prilly Latuconsina, hingga Rinni Wulandari.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Coach belum lama ini menghadirkan koleksi baru sebagai pilihan yang fun dan eye catchy untuk musim semi, tas Pillow Tabby. Sebuah tampilan baru dan fresh dari tas bahu yang dinamakan berdasarkan siluetnya yang fun, seperti bantal, dan terbuat dari Napa leather yang lembut dan mewah.

Baca juga : Mukena Motif Hewan Vanessa Angel Dikritik, Ini Penjelasan Ustadz Riza Muhammad!

Tas Pillow Tabby hadir dalam berbagai warna berani hingga warna netral. Bentuknya yang ekletik memberikan kesan versatile hingga memudahkannya untuk digunakan dalam beberapa jenis kesempatan. Dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody. Tiga selebriti cantik yakni Valerie Thomas, Prilly Latuconsina, dan Rinni Wulandari memadupadankan tas ini dengan personal style masing-masing.

Valerie yang terkenal dengan gayanya yang edgy ini menjadikan Coach Pillow Tabby sebagai statement accessories untuk gayanya dalam sesi pemotretan. Warna pink dan desain yang fun menjadikan tas ini mencuri perhatian untuk busana gaya monokrom yang dikenakan oleh Valerie.

Baca juga : Didukung Komnas Perempuan, Desiree Tarigan Siap Lawan Hotma Sitompul

Overall look dari Valerie ini dapat menjadi inspirasi untuk menghadiri acara pesta dan jika pandemic berakhir. Tampilan ini juga dapat dijadikan inspirasi menarik untuk girls night out.

Sementara itu Prilly memang identik dengan gayanya yang girly dan cute. Kali ini, ia terlihat mengenakan printed tie pleat dress berwarna pastel yang sangat identik dengan OOTD musim semi, yang dipadupadankan dengan denim coat.

Baca juga : Ucapan Atta Halilintar Soal Suara Suami dari Tuhan Dikritik Komnas Perempuan

Untuk orang yang ingin tampil vintage, bisa coba untuk meniru gaya Prilly, mengenakan dress bertema floral yang manis dan ditambah dengan beberapa aksesoris agar tampilan semakin sempurna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)