Bibir Berwarna Gelap Bikin Tak Percaya Diri, Begini Cara Mengatasinya!

Kamis, 08 April 2021 - 20:20 WIB
loading...
Bibir Berwarna Gelap Bikin Tak Percaya Diri, Begini Cara Mengatasinya!
Bibir pink merona dambaan semua wanita. Bagaimana cara mendapatkannya? Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bibir merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting. Bibir dapat berfungsi untuk membantu manusia berbicara, makan, minum, dan lain-lain. Mengingat fungsi bibir yang sangat penting, maka penampilannya pun harus dijaga.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki bibir yang pink natural. Meski seseorang tidak merokok, namun ada saja yang memiliki bibir gelap. Ini karena warna natural bibir mereka memang gelap.

Namun, memiliki bibir gelap bukan berarti tidak bisa diatasi. Karena Beauty Enthusiast dan Blogger Agnes Oryza pun pernah mengalami hal yang sama. Dan kabar baiknya, Agnez berhasil mengatasi hal tersebut.

Baca Juga : Kerap Tampil Pakai Wig, Paras Cantik Yuyun Sukawati Tak Pernah Luntur

"Aku rasa semua orang pernah mengalami bibir gelap ya," ujar Agnez pada acara Virtual Press Launch #RevlonIsMe Campaign, Kamis (8/4/2021).

Untuk mengatasi hal tersebut, Agnez punya tips sendiri untuk mencerahkan bibirnya secara alami. Meski saat ini teknologi sudah canggih dan ada cara instan untuk menghilangkan bibir gelap tersebut.

"Sebenarnya saat ini teknologi kan sudah canggih ya. Ada cara praktis dan instant, tetapi bagi Anda yang tidak memiliki bujet untuk cara tersebut, masih ada cara alami kok," tutur Agnez.

Adapun cara alami yang ia lakukan adalah menjaga kelembapan bibir. Selain itu, ia juga rutin melakukan exfoliasi satu hingga dua kali seminggu. Terakhir, ia selalu membersihkan sisa lipstik usai menggunakannya.

Baca Juga : Yuk, Intip Kecantikan Para Member Girlband Glass saat Photoshoot

"Yang penting dilembabkan saja bibirnya, lakukan exfoliasi 1-2 kali seminggu, kemudian setelah selesai pakai lipstik dibersihkan secara maksimal hingga tidak ada sisa lipstik yang menempel," tukasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)