Kerap Tampil Pakai Wig, Paras Cantik Yuyun Sukawati Tak Pernah Luntur

Kamis, 08 April 2021 - 12:00 WIB
loading...
Kerap Tampil Pakai Wig, Paras Cantik Yuyun Sukawati Tak Pernah Luntur
Yuyun Sukawati merupakan artis yang namanya booming saat memerankan karakter Santi di sinetron Jin dan Jun. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Yuyun Sukawati bongkar urusan rumah tangga yang mungkin selama ini dia kubur rapat-rapat. Ya, pesinetron Jin dan Jun tersebut melaporkan sang suami ke polisi karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga: Potret-Potret Jadul Yuyun Sukawati, Pesinetron Jin dan Jun

Bukan hanya dia yang mengaku menjadi korban, tetapi anak semata wajang buah cinta Yuyun Sukawati dan suami pun menjadi korban. Hal ini yang akhirnya dia tak bisa terima dan jalur hukum siap dia tempuh.

Yuyun Sukawati adalah artis yang namanya 'booming' saat memerankankarakterSanti di sinetronJin dan Jun. Parasnya yang cantik dengan peran protagonis membuat dia banyak disukai masyarakat.

Kini, dia masih suka main di beberapa judul film. Namun, tak bisa dimungkiri namanya sudah mulai tertimbun artis-artis baru yang banyak digila fansnya.

Di sisi lain, perempuan berusia 44 tahun itu masih cukup aktif di Instagram memperlihatkan parasnya yang awet muda. Penasaran seperti apa sosok Yuyun saat ini?

1. Selfie dalam mobil

Kerap Tampil Pakai Wig, Paras Cantik Yuyun Sukawati Tak Pernah Luntur


Saat ini, Yuyun lebih sering menggunakan wig atau rambut palsu. Dia sepertinya memiliki banyak koleksi wig karena di beberapa foto gaya rambutnya kerap berganti-ganti.

Kalau di foto ini, dia terlihat muda sekali dengan riasan wajah ala Korea yang segar dipandang. Wignya berpotongan pendek dengan poni samping yang cantik banget.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)