Brand Korea Ini Rilis Bedak Mengandung Daunt Mint dari Pulau Jeju

loading...
Brand Korea Ini Rilis Bedak Mengandung Daunt Mint dari Pulau Jeju
foto / dok innisfree
JAKARTA - Innisfree , brand kecantikan alami asal Jeju , Korea Selatan, meluncurkan No Sebum Mineral Powder edisi terbatas. Bedak translucent yang pertama kali diluncurkan pada 2006 kali ini menghadirkan No Sebum x Dinotaeng.

Innisfree Marketing & PR (ID) Karina Gadis Gumiwang menerangkan bedak translucent ini menjadi salah satu produk innisfree yang paling digemari pecinta kosmetik. “Untuk merayakan hari jadinya yang ke 15 tahun, setiap tahun brand ini mengeluarkan No Sebum Mineral Powder edisi terbatas yang selalu menarik perhatian,” ujar Karina seperti dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Kenang Awal Karier Sebagai Model

Jika tahun lalu berkeja sama dengan Mentos, tahun ini pihaknya berkolaborasi dengan brand asal Korea, Dinotaeng.Dinotaeng memiliki ciri khas disain minimalis namun playful.

Desain Dinotaeng mengilustrasikan tiga karakter menggemaskan. Ada Quokka, terinspirasi dari hewan dengan nama yang sama quokka, yaitu hewan paling bahagia di dunia. Bobo terinspirasi dari perpaduan panda dan gummy bear. Serta Marsh yang terinspirasi dari marshmallow. “Ketiga karakter ini, dijamin dapat mengambil hati para Millennials sampai Gen Z,” ujar Karina.



Baca juga : Mukena Motif Hewan Vanessa Angel Dikritik, Ini Penjelasan Ustadz Riza Muhammad!

Bedak translucent edisi terbatas menghadirkan lima varian dengan keharuman berbeda. Keharuman tersebut diantaranya Fresh Lemonade, Juicy Peach, Vanilla Pudding, Grape Soda dan Mint Candy. Masing-masing bedak juga memiliki berbagai ilustrasi karakter Dinotaeng yang khas baik pada kemasan maupun puff. Produk ini cocok digunakan sehari-hari maupun dijadikan koleksi.

Menurut Karina, No Sebum Mineral Powder mengandung mineral alami dan daun mint dari Pulau Jeju yang dapat membantu menyerap juga menyontrol minyak pada kulit tanpa menjadikannya kering. Produk ini juga dapat membuat kulit terlihat segar dan lembut.

Baca juga : Ini Tas Girly Warna Pink yang Jadi Favorit Seleb Milenial

Partikel halus bedak ini dapat membantu ratakan riasan yang menggumpal akibat sebum. Tampilan wajah pun terlihat prima seharian. Produk ini juga bisa digunakan sebagai face, eye & mascara primer, dry shampoo, blotting paper, lip mattifier, deodorant maupun body powder.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top