Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Kenang Awal Karier Sebagai Model

loading...
Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Kenang Awal Karier Sebagai Model
Sahrul Gunawan. Foto/Celebrities.id
JAKARTA - Aktor dan penyanyi Sahrul Gunawan kini merambah dunia politik. Dia diketahui menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung terpilih untuk periode 2021-2024 dan akan dilantik pada 26 April mendatang.

Meski dikenal sebagai aktor hingga politikus, pria 44 tahun tersebut ternyata memulai karirnya sebagai model. Dia pun mengakui menjadi model awalnya sebagai batu loncatannya di dunia hiburan.

"Sebenarnya awalnya memang pengen jadi penyanyi, tapi waktu itu iseng aja kirim foto karena ada pemilihan cover boy majalah. Tapi saya hanya masuk semifinalis karena tinggi saya 164 cm dan minimal itu 166. Tapi enggak pantang menyerah dan ikut untuk majalah Aneka," tutur Sahrul dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga : Ucapan Atta Halilintar Soal "Suara Suami dari Tuhan" Dikritik Komnas Perempuan

Meksipun demikian, pesinetron Jin dan Jun itu mengaku kurang suka menjadi seorang model. Pasalnya bukan hanya harus berjalan di atas catwalk, dirinya juga diwajibkan menari saat itu.



"Akhirnya saya coba casting sinetron dan juga audisi sebagai penyanyi. Allah ternyata memberikan jalannya melambungkan nama saya lewat sinteron, waktu itu sinetron Jin dan Jun (1996)," katanya.

Sejak saat itu Sahrul pun diketahui membintangi beberapa judul sinetron seperti Pernikahan Dini, Bukan Cinderella, hingga Anak Cucu Adam. Selain itu Sahrul juga diketahui telah menelurkan beberapa single seperti Janji, Rasa Cintaku, dan Sepertiga Malam

Baca Juga : Sering Disekap dan Dianiaya, ART Laporkan Desiree Tarigan dan Bams ke Polisi
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top